me

Aneka Pilihan Starter Kit Hidroponik untuk Pemula

Jun 11, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Via Freepik

New normal sudah mulai dijalankan selama pandemi ini, bukan berarti kita juga jadi bebas keluar rumah. Memang sangat menggiurkan keluar rumah untuk sekedar menghirup udara bebas. Tetapi Bliblifriends, kita harus menahan diri sampai pandemi ini berakhir.

Buat kamu yang senang dengan tanaman, hidroponik adalah salah satu kegiatan yang bisa membuat kamu betah dirumah. Selain rumah kamu jadi lebih hijau, udara lebih segar dan bisa juga menikmati panen dari hidroponik. Bingung mau tanam apa? kamu juga bisa cari benih tanaman klik di sini!

Sekarang ini banyak dijual paket-paket hidroponik untuk pemula, tidak sesulit yang di bayangkan karena semua perlengkapan sudah di siapkan untuk pemula seperti kamu.

Hidroponik Sistem Wick

Merupakan set perlengkapan hidroponik bagi pemula seperti mulai dari bak, rockwoll, beberapa jenis bibit tanaman bahkan sampai nutrisi dan petunjuk penggunaan. Lengkap kamu hanya luangkan waktu saja. Banyak pilihan yang terdiri dari 4, 6, 8, 9, atau 12 lubang.

BERBAGAI PILIHAN BISA KAMU CEK DI SINI! 

Hidroponik Kit Peralatan Tanam

Menggunakan pipa dengan kualitas baik yang terdiri dari 45 lubang kamu hanya perlu merangkai pipa yang sudah di lengkapi dengan panduan.

Paket Hidroponik Bunga

Buat kamu yang suka dengan bunga, ada juga paket pemula untuk bunga Marigold atau kamu bisa ganti dengan bunga kesukaanmu.

Paket Hidroponik Sayuran

Paket sayuran ini sudah lengkap juga dengan 4 macam benih sayuran.

Tunggu apalagi Bliblifriends, kamu sukanya paket yang mana? Yuk beli sekarang di Blibli. Jangan khawatir ada subsidi ongkos kirim yang bisa kamu lihat di sini

Tag: