Alternatif Sepeda Listrik untuk Kolektor Moge

Alternatif Sepeda Listrik

Alternatif Sepeda Listrik — Di antara banyaknya jenis kendaraan yang bisa kamu temukan, moge menjadi salah satu yang paling menarik perhatian. Gimana nggak, motor dengan bodi yang besar ini sukses mencuri perhatian. Nggak cuma terlihat keren, moge juga sangat nyaman untuk dikendarai, lho. Bagi kamu yang juga seorang kolektor moge, ada satu alternatif kendaraan yang bisa melengkapi koleksi kamu, yaitu sepeda listrik.

Beda dengan sepeda pada umumnya, sepeda satu ini dilengkapi dengan sebuah baterai di dalamnya. Dengan kata lain, kamu bahkan bisa melaju dengan sepeda listrik tanpa perlu mengayuhnya. Kerennya lagi, sepeda ada juga yang memiliki desain begitu klasik. Sebut saja salah satunya adalah Vintage Electric Bike. Bahkan, nuansa klasik yang ditawarkan sepeda keren ini layaknya sepeda di era 1920-an, lho. Wah, sangat keren, bukan? Hingga kini, ada tiga seri Vintage Electric Bike yang bisa kamu pilih. Apa saja? Berikut ketiga!

BACA JUGA: Ini Lho Komponen Sepeda Listrik, Ingin Coba Merakit?

______________________________________

1. Vintage Electric Bike: Tracker

Vintage Electric Bikes Tracker Electric Bike Sepeda Listrik Indy Red
Vintage Electric Bikes Tracker Electric Bike Sepeda Listrik Indy Red

Dibandingkan seri lainnya, Vintage Electric Bike: Tracker bisa dibilang yang paling populer. Sepeda listrik sayu ini dilengkapi dengan kecepatan hingga 20 mph pada street mode dan 36 mph pada race mode. Sepeda klasik ini memang hadir dengan dua mode yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Cukup aktifkan mana mode yang ingin kamu gunakan.

Proses pengisian daya baterainya hanya membutuhkan waktu sekitar 3 jam saja. Dalam kondisi baterai penuh, Blibli Friends bisa melaju pada jarak hingga 50 mil, lho. Wah, hal ini membuatnya cocok dijadikan sebagai kendaraan sehari-hari. Untuk harganya, seri Tracker bisa kamu beli seharga Rp 89 juta.

2. Vintage Electric Bike: Scrambler

Vintage Electric Bikes Scrambler Electric Bike Satin
Vintage Electric Bikes Scrambler Electric Bike Satin

Merasa jarak tempuh 50 mil terasa kurang? Tenang, ada satu seri Vintage Electric Bike yang bisa melaju dengan jarak hingga 75 mil, yaitu seri Scrambler. Dengan jarak tempuh yang lebih jauh, sepeda ini memiliki harga yang juga lebih mahal, mencapai Rp 124 jutaan. Meski mahal, tentu sebanding dengan spesifikasi yang kamu dapatkan, bukan?

Proses chargingnya juga membutuhkan waktu yang lebih lama, yakni mencapai 4.5 jam. Rasanya hal ini bukan masalah besar, jika lagi-lagi mengingat jarak yang bisa kamu tempuh dalam kondisi baterai penuh. Untuk kecepatannya, sama persis dengan yang dimiliki seri Tracker.

3. Vintage Electric Bike: Cafe

Pre Order Vintage Electric Bikes Cafe Sepeda Listrik Skyline Bronze
Pre Order Vintage Electric Bikes Cafe Sepeda Listrik Skyline Bronze

Jika harga kedua seri di atas terasa mahal, kamu bisa membawa pulang seri Cafe. Pasalnya, sepeda ini bisa kamu beli dengan harga Rp 69 juta. Mengingat harganya yang lebih murah, tentu spesifikasi yang ditawarkan juga tak sama persis.

Seri ini cuma memiliki satu mode berkendara dan bisa melaju pada kecepatan 28 mph. Proses pengisian dayanya juga membutuhkan waktu yang lebih singkat, yakni hanya 2 jam saja, lho. Sedangkan untuk jarak tempuh, kamu bisa melaju hingga 60 mil jauhnya!

______________________________________

BACA JUGA: Yuk Intip Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik

Meski dirakit secara langsung di Negeri Paman Sam, bukan berarti kamu harus berkunjung ke Amerika untuk bisa membeli ketiga seri sepeda listrik di atas. Pasalnya, Vintage Electric Bike sudah secara resmi ada di Indonesia dan bisa kamu beli di dealer atau toko online.

Jika kamu ingin membelinya secara online, kamu bisa langsung membelinya di Blibli. Nggak cuma mudah, sepeda listrik yang kamu dapatkan dijamin asli dan original. Miliki sepeda keren ini sekarang juga dan kunjungi laman Blibli, Friends!

JADI YANG PERTAMA DAPATKAN VINTAGE ELECTRIC BIKE DI SINI

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY