me

Alternatif Sepeda Listrik untuk Kolektor Moge

Feb 27, 2023.By Nadine
Bagikan

Alternatif Sepeda Listrik — Di antara banyaknya jenis kendaraan yang bisa kamu temukan, moge menjadi salah satu yang paling menarik perhatian. Gimana nggak, motor dengan bodi yang besar ini sukses mencuri perhatian. Nggak cuma terlihat keren, moge juga sangat nyaman untuk dikendarai, lho. Bagi kamu yang juga seorang kolektor moge, ada satu alternatif kendaraan yang bisa melengkapi koleksi kamu, yaitu sepeda listrik.

Beda dengan sepeda pada umumnya, sepeda satu ini dilengkapi dengan sebuah baterai di dalamnya. Dengan kata lain, kamu bahkan bisa melaju dengan sepeda listrik tanpa perlu mengayuhnya. Kerennya lagi, sepeda ada juga yang memiliki desain begitu klasik. Sebut saja salah satunya adalah Vintage Electric Bike. Bahkan, nuansa klasik yang ditawarkan sepeda keren ini layaknya sepeda di era 1920-an, lho. Wah, sangat keren, bukan? Hingga kini, ada tiga seri Vintage Electric Bike yang bisa kamu pilih. Apa saja? Berikut ketiga!


Baca Juga: Ini Lho Komponen Sepeda Listrik, Ingin Coba Merakit?

1.  Vintage Electric Bike Scrambler

Vintage Electric Bike Scrambler
zabikers.co.za

Vintage Electric Bikes Scrambler Electric Bike Satin

Range Harga : Rp 120.000.000 – Rp 130.000.000

Rekomendasi pertama untuk sepeda listrik yang cocok untuk kolektor moge adalah Vintage Electric Bike Scrambler. Sepeda listrik ini memiliki desain yang nggak kalah antik dan nyentrik dari seri-seri Vintage Bike Electric lainnya lho. Frame dari sepeda motor ini terbuat dari bahan yang cukup kuat di kelasnya yaitu Hydroformed aluminium.

Sepeda listrik Vintage Electric Bike Scrambler ini memiliki performa yang nggak kalah bagus dibanding sepeda jenis lainnya lho. Anda dapat berkendara dengan menggunakan sepeda listrik ini hingga kecepatan 20 mph street mode dan 36 mph race mode. Berkendara terasa lebih cepat dengan performa yang maksimal jika Blibli Friends menggunakan sepeda motor listrik ini.

Nggak hanya itu saja, Vintage Electric Bike Scrambler juga unggul dalam hal jarak tempuh yang bisa dilalui. Sepeda listrik ini dapat menempuh jarak 40-75 km, sehingga kamu dapat bersepeda pada jarak yang cukup jauh. Waktu pengisian baterai Vintage Electric Bike Scrambler memerlukan waktu 4-5 jam sampai benar-benar terisi penuh dan bisa Blibli Friends gunakan kembali.

2.  Vintage Electric Bike Café

Vintage Electric Bike Café
electricbikereview.com

Vintage Electric Bikes Café Skyline Bronze Sepeda Listrik (Size Small)

Range Harga : Rp 79.000.000 – Rp 80.000.000

Selain seri Scrambler, Vintage Electric Bike juga hadir dengan varian sepeda listrik lainnya yaitu Café. Jika Anda menyukai kegiatan sepeda santai sambil menikmati pemandangan sekitar, maka jenis sepeda ini cocok untuk Anda. Hal ini karena sepeda listrik ini memiliki kecepatan yang lebih rendah dari seri Scrambler yaitu sekitar 28 mph saja.

Meskipun demikian, Vintage Electric Bike Café tetap bisa digunakan untuk bersepeda dengan kecepatan yang cukup tinggi. Selain itu, Blibli Friends bisa mengendarai sepeda listrik ini dengan jarak 20-60 miles lho. Tentunya sepeda listrik ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan bersepeda dengan maksimal dan nggak kalah dibanding dengan jenis sepeda lainnya.

Sepeda listrik Vintage Electric Bike Café juga didukung dengan fisik yang cukup kuat dan nggak mudah rusak. Pasalnya, frame sepeda listrik ini terbuat dari bahan chromoly steel yang terbukti  cukup kuat. Nah, waktu pengisian baterai Vintage Electric Bike Café membutuhkan waktu yang lebih sebentar dari seri Scrambler yaitu sekitar 2 jam saja.

3.  Vintage Electric Bike Tracker Ivory

Vintage Electric Tracker Ivory
electricbikereview.com

Vintage Electric Tracker Ivory

Range Harga : 99.000.000 – Rp 100.000.000

Vintage Electric Bike memang menjadi salah satu merek sepeda listrik berkualitas yang sudah memiliki popularitas tinggi. Hal ini terbukti dengan banyaknya antusias para konsumen yang diwujudkan dengan rilisnya berbagai seri sepeda listrik dari merek ini. Salah satu seri sepeda listrik dari Vintage Electric Bike yang nggak kalah bagus dari seri lainnya adalah Café.

Vintage Electric Bike Café memiliki performa yang cukup handal dengan kecepatan yang bisa mencapai 20 mph saat street mode dan 36 mph saat race mode. Tentu saja dengan kecepatan tersebut, sepeda listrik ini bisa menjadi pilihan untuk alat transportasi yang mudah dan bisa digunakan ke berbagai tempat yang ingin Blibli Friends tuju.

Bukan hanya itu, sepeda listrik Vintage Electric Bike Café dapat digunakan hingga jarak 20-50 miles lho.  Sepeda ini dilengkapi dengan frame yang dibuat dari bahan kuat yaitu hydroformed aluminium. Waktu pengisian baterai pada sepeda listrik ini membutuhkan waktu sekitar 3 jam saja. Sepeda listrik ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk mendukung mobilitas Blibli Friends.

4.  Apollo Mars MTB Electric Bike

Apollo Mars MTB Electric Bike
twdbicycle.com

Apollo Mars MTB Electric Bike

Range Harga : 52.000.000 – Rp 54.000.000

Rekomendasi lain untuk sepeda listrik yang nggak kalah bagus adalah Apollo Mars MTB Electric Bike. Sekilas, desain produk ini nggak seperti sepeda listrik dan terlihat seperti sepeda biasa. Namun, performa Apollo Mars MTB Electric Bike nggak kalah dari sepeda listrik terkenal lainnya lho. Desainnya pun terlihat trendy dan sporty, sehingga terlihat keren ketika dipakai.

Sepeda listrik Apollo Mars MTB Electric Bike dapat digunakan dalam rentang jarak sekitar 50-60 km. Komponen listrik dimaksudkan untuk menambah tenaga manusia, dan tidak sepenuhnya menggantikannya. Terdapat tiga komponen utama dalam sepeda ini yaitu baterai, motor, dan drive train. Waktu isi ulang sepeda listrik ini adalah sekitar 3-4 jam saja.

5.  Rayvolt Clubman

Rayvolt Clubman
vtir.net

RAYVOLT CLUBMAN SEPEDA LISTRIK PREMIUM **BLACK SHADOW**-HITAM

Range Harga : Rp 45.000.000 – Rp 47.000.000

Rayvolt Clubman menjadi salah satu rekomendasi sepeda listrik dengan desain berkelas dan performa yang baik. Sepea listrik yang berada di kisaran harga Rp 45 juta ini memiliki kecepatan yang cukup mumpuni lho. Rayvolt Clubman dapat Anda kendarai dengan kecepatan maksimal sebesar 30-35 km/h. Hal itu membuat sepeda listrik ini cukup bersaing dengan merek lainnya.

Keunggulan lain dari sepeda listrik Rayvolt Clubman adalah jarak tempuh maksimal yang dimiliki. Jika Blibli Friends menggunakan produk ini, maka kamu bisa mengendarainya hingga 40 km lho. Waktu pengisian baterai pada sepeda listrik ini juga relatif singkat yaitu hanya berkisar 2,5 jam saja. Nggak heran kalau sepeda listrik masuk ke dalam rekomendasi sepeda listrik untuk Blibli Friends.

6.  Selis Storm

Selis Storm
facebook.com/selisindonesia

Selis Tipe Storm Sepeda Listrik

Range Harga : Rp 39.000.000 – Rp 40.000.000

Selis Storm merupakan salah satu merek sepeda listrik yang hadir dengan kualitas dan performa terbaik untuk para penggunanya. Dalam keadaan baterai penuh, sepeda listrik ini bisa Anda kendarai dan melaju hingga jarak 70 km lho. Oleh karena itu, sepeda listrik ini bisa jadi alat transportasi yang efektif untuk kegiatan sehari-hari Blibli Friends.

Waktu pengisian baterai di sepeda listrik Selis Storm bisa dilakukan sekitar 5 jam hingga terisi penuh. Sedangkan, untuk kecepatan maksimal dari sepeda listrik ini berkisar 45 km/ jam. Wah, cukup cepat juga, ya!


Baca Juga: Yuk Intip Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik

Meski dirakit secara langsung di Negeri Paman Sam, bukan berarti kamu harus berkunjung ke Amerika untuk bisa membeli ketiga seri sepeda listrik di atas. Pasalnya, Vintage Electric Bike sudah secara resmi ada di Indonesia dan bisa kamu beli di dealer atau toko online.

JADI YANG PERTAMA DAPATKAN VINTAGE ELECTRIC BIKE DI SINI

Jika kamu ingin membelinya secara online, kamu bisa langsung membelinya di Blibli. Nggak cuma mudah, sepeda listrik yang kamu dapatkan dijamin asli dan original. Miliki sepeda keren ini hanya di Blibli sekarang juga!1

Tag: