me

10 Rekomendasi Alternatif Mangaku untuk Menonton Anime Legal!

Mar 20, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

freepik.com/dcstudio
Ini dia 10 rekomendasi alternatif mangaku untuk nonton anime!

Promo Dream On Mei 2024

Alternatif Mangaku — Nonton anime memang seru banget namun nggak semua situs mampu memberikan tontonan yang banyak dan legal sehingga kurang nyaman untuk dipakai dalam jangka panjang. Namun kamu nggak perlu khawatir karena sudah ada banyak pilihan alternatif mangaku dengan pilihan anime lengkap dan bisa ditonton kapan saja saat dibutuhkan. 

Adapun untuk rekomendasi alternatif mangaku bisa langsung dicek semuanya lengkap di bawah ini!

Baca Juga:


1. Prime Video 

Prime Video
primevideo.com

Rekomendasi situs pertama yang bisa kamu pertimbangkan untuk menonton anime adalah Prime Video. Situs ini sudah terjamin sudah legal untuk digunakan sehingga nggak akan menimbulkan masalah apapun saat menontonnya. Kamu bisa langsung mengaksesnya secara legal melalui website atau mengunduh aplikasi untuk mendapatkan pengalaman tontonan yang lebih maksimal. 

Ada banyak judul anime yang bisa kamu tonton seperti Menuju Keabadianmu 2, Kamuy Emas, Parade Kematian, Tur Terakhir Putri dan masih banyak lainnya. Kamu bisa langsung uji coba gratis langganan kemudian bisa meneruskan langganan dengan harga Rp59 ribuan saja setiap bulannya. Tayangannya HD dan sudah ada subtitle Indonesianya. 

2. Disney + Hotstar 

Disney + Hotstar
hotstar.com

Rekomendasi situs kedua yang bisa kamu gunakan untuk menonton anime adalah Disney + Hotstar. Situs ini memang terkenal menyediakan banyak tayangan kartun dan animasi yang menawan namun nyatanya nggak hanya dari Disney saja namun banyak anime menarik juga di dalamnya. Kamu bisa mengaksesnya langsung melalui browser maupun aplikasi di ponsel. 

Beberapa serial anime yang bisa kamu tonton pada situs ini adalah Jujutsu Kaisen, The Rising of the Shield Hero sampai dengan Spy x Family yang terkenal banget. Bagusnya aplikasi situs ini bisa diakses untuk Android maupun IOS yang membutuhkannya. Kamu bisa langganan setiap bulannya dengan harga sekitar Rp37 ribuan saja. 

3. Netflix 

Netflix
netflix.com

Rekomendasi situs ketiga yang nggak kalah bagus untuk diakses saat menonton anime adalah Netflix. Kebanyakan orang menganggap Netflix mungkin gudangnya film aksi dan film bioskop namun kamu harus tahu kalau ada banyak anime juga yang bisa ditonton di sini. Selain legal Netflix memberikan tampilan yang HD dan sudah ada subtitlenya. 

Beberapa judul anime yang bisa kamu tonton ketika berlangganan Netflix adalah Jujutsu Kaisen, Demon Slayer, Attack on Titan, Tokyo Revengers, Black Clover, Haikyuu dan masih banyak lainnya. Kamu bisa langsung berlangganan mulai dari harian sampai bulanan dan tahunan untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau tentunya. Biayanya mulai dari Rp54 ribuan saja sudah bisa nonton puas. 

4. VIU 

VIU
viu.com

Rekomendasi situs keempat yang bisa kamu pertimbangkan untuk menonton anime adalah VIU. VIU terkenal sebagai situs yang menyediakan banyak tontonan drama mulai dari drama Korea, Jepang bahkan China namun ternyata di VIU juga punya banyak anime yang menarik ditonton lengkap dengan tampilan HD dan subtitle Indonesia. 

Judul anime yang bisa kamu tonton melalui VIU adalah Detective Conan, Huntex X Hunter, Black Clover dan masih banyak lainnya. Tentu saja tetap bakalan ada update anime baru atau episode baru yang bisa kamu tonton kapan saja saat dibutuhkan. Untuk menikmati tayangan tanpa batas kamu bisa langsung langganan dengan biaya mulai dari Rp33 ribuan saja. 

5. Bstation 

Bstation
bstation.com

Rekomendasi situs kelima yang bisa kamu gunakan untuk menonton anime adalah Bstation. Situs ini menjamin penonton menikmati tayangan anime secara legal dan lebih banyak pilihan tontonan di dalamnya. Bisa dibilang kualitas yang diberikan untuk tayangannya sudah HD dan bisa ditonton dengan cara streaming langsung. 

Bagusnya aplikasi ini bisa langsung diunduh melalui ponsel atau PC untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menarik. Aplikasinya legal dan nggak bakalan menyebabkan efek yang nggak bagus untuk ponsel maupun PC saat menggunakannya. Bakalan banyak anime baru yang otomatis sudah terupdate ke dalam situsnya jadi kamu nggak akan bosan untuk menontonnya kapan saja. 

6. Genflix 

genflix.co.id

Rekomendasi situs keenam yang bisa kamu pertimbangkan untuk menonton anime adalah Genflix. Tontonan ini legal dan praktis banget untuk digunakan apalagi kualitasnya sudah HD dan sudah ada subtitlenya jadi kamu nggak bakalan ribet untuk memahami setiap anime yang kamu tonton. Bakalan banyak anime baru yang otomatis terupdate di dalam situs ini. 

Adapun beberapa judul anime yang bisa kamu tonton adalah The Devil is a Part Timer, Classroom of the Elite, Shadow House dan Made in Abyss. Masih banyak lagi tontonan anime yang bisa kamu tonton dengan langganan rutin setiap hari atau bulannya untuk dapat akses tanpa batas tentunya. 

7. WeTV 

WeTV
wetv.vip

Rekomendasi situs ketujuh yang bisa kamu beli untuk langganan adalah WeTV. Situs ini terkenal dengan koleksi film dan serialnya yang lengkap sehingga banyak orang yang menyukainya. Namun ternyata mereka nggak hanya punya drama namun juga ada banyak anime pilihan yang menarik untuk ditonton bagi pecinta anime. 

Beberapa judul yang ada di WeTV yang bisa kamu tonton adalah Dragon Ball, Demon Slayer, Attack on Titan, Sword Art Online dan masih banyak lainnya. Tentu saja di sini kamu sudah bisa mendapatkan tampilan HD dan juga subtitle untuk membuatmu lebih nyaman dalam menonton animenya. Biaya langganan perbulannya adalah Rp25 ribuan saja. 

8. Funimation

microsoft.com 

Rekomendasi situs kedelapan yang bisa kamu coba untuk langganan menonton anime adalah funimation. Penting dipahami kalau situs streaming ini berada di bawah naungan Sony Funimation Global Group sehingga sudah dipastikan kualitas dan kelegalannya saat digunakan. Kamu bisa menonton banyak animasi menarik dalam situs ini. 

Beberapa judul anime yang bisa kamu nikmati di dalam situs ini adalah Dragon Ball, On ICE, Yuri!!!!, Assassination Classroom, Boku no Hero Academia dan masih banyak lainnya. Semua anime ini episodenya lengkap dan bakalan selalu update jadi kamu nggak perlu khawatir untuk menontonnya. 

9. IQIYI 

IQIYI
iq.com

Rekomendasi situs kesembilan yang bisa kamu coba tonton adalah IQIYI. Situs ini memang mampu memberikan tayangan anime populer dan banyak peminatnya dengan kualitas HD sehingga memberikan pengalaman yang lebih baik untuk penontonnnya. Beberapa judul anime yang ada di dalam situs ini adalah One Piece, Boruto, Naruto dan banyak anime baru lainnya. 

Kamu bisa langganan akun VIP untuk mendapatkan lebih banyak jenis tayangan anime. Aplikasinya bisa langsung diunduh lebih mudah melalui Play Store dan sudah terjamin legal. 

10. Youtube 

Youtube
youtube.com

Youtube memang laman streaming online yang memungkinkan penonton mendapatkan tontonan lebih beragam salah satunya adalah anime. Kamu bisa langsung menuju channel khusus yang menyediakan tayangan anime lengkap ada yang berbayar dan gratis untuk mendapatkan lebih banyak akses menonton tentunya. 

Youtube ini bisa diakses melalui laptop maupun ponsel sehingga kamu nggak perlu khawatir ganti-ganti perangkat. 


Baca Juga:

Tertarik untuk langganan situs alternatif mangaku? Jangan lupa untuk langsung langganan semua situsnya lebih mudah melalui Blibli saja. Ada banyak diskon dan potongan harga menarik untukmu. Cek dan langganan sekarang juga!