Alesan yang Bikin Lebaran Identik Sama Baju Baru

Photo via pexels.com

“Baju baru Alhamdulillah, tuk dipake di Hari Raya”. Ada yang masih inget lagu ini gak? Kalo inget, fix banget udah tua haha. Di Indonesia tuh kayak udah jadi tradisi banget kalo Lebaran kudu beli baju baru. Padahal mah beli baju bisa kapan aja, asal ada duitnya. Kalo gak ada duit gimana mau beli baju hehe. Momen Lebaran banyak dimanfaatin orang2 buat beli apa aja, salah satunya baju baru, apalagi kalo THR udah di tangan, hasrat pengen belanja langsung otomatis naik drastis. 

Awalnya tradisi beli baju Lebaran ini emang biasa dikaitin sama hadiah ke anak2 gegara berhasil kelarin sebulan puasa. Berat kan tuh nahan2 godaan setan sama hawa nafsu. Tsailaaah! Gegara dari kecil udah dibiasain begini, yaudah deh kebawa tuh sampe gede. Jadi ketanem mindset kalo mau lebaran ya beli baju baru. Ditambah lagi, Lebaran kan pas banget ama momen seneng2 ngumpul sama sodara, jadi kek pengen all out gitu tampilannya. Kali2 ketemu jodoh kan hehe ibaratnya sambil nyelem minum aer. 

Soal waktu yang pas buat beli baju Lebaran gitu biasanya emang di akhir2 puasa, barengan ama hilal THR yang udah mulai keliatan. Jadi langsung gaspol belanja, terus makin banyak juga godaan diskon di mana2. Behhh makin kalap tuh pas belanja. Makanya gak kaget kalo pas akhir puasa mal2 gitu bakal ruame banget kek cendol. 

Cuma berhubung sekarang lagi pandemi, kebiasaan belanja di mal2 gini kan kudu diilangin dulu buat sementara. Gak usah kuatir, tetep bisa kok tampil cakep di Hari Raya. Di Blibli, kamu bisa bebas ngintip ribuan koleksi baju buat Lebaran. Gak perlu repot2 buat dateng ke toko, tinggal buka2 HP, udah bisa pilih baju yang dipengenin. Udah gitu, banyak promo juga yang bisa dimanfaatin biar makin puas belanjanya hehehe. Tenang aja, semua koleksi baju di Blibli dijamin caem2 dan antimainstream. Cuss langsung melipir ke TKP.

CEK PROMO HIKMAH LEBARAN DI BLIBLI YUK!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY