me

Alesan TikTok Diandelin Banget buat Promosiin Bisnis Biar Viral

Jun 16, 2021.By Prakash Bramayudha
Bagikan

Photo via pexels.com

Jaman sekarang siapa sih yang gak tau TikTok? Semua orang pasti tau, ya kecuali kakek sama nenek sih… Pokoknya TikTok bener-bener mendunia banget. Banyak yang nonton TikTok gara-gara kontennya lucu, banyak tutorial life hack, buat belajar, dan lain-lain. Gak cuma itu, sekarang malah banyak yang andelin TikTok buat jadi tempat promosi. Emang apa sih alesannya?

Sebenernya, yang bikin TikTok diandelin banget buat jadi tempat promosiin konten bisnis gara-gara jangkauan di TikTok gede banget. Pertama, yang pake TikTok banyak banget uda sampe ratusan juta. Dari bocil SMP bahkan sampe orang gede pada main TikTok. Gak cuma itu, bahkan influencer sama artis hits juga banyak yang pake TikTok. Jadinya makin banyak yang maen TikTok. Nah, dari situ banyak yang ngandelin TikTok buat promosiin konten bisnisnya. Bisa dipromosiin langsung atau juga bisa pake influencer buat promosiin.

Trus, pernah gak nemu konten TikTok di aplikasi lain? Saya sering tuh nemu konten TikTok yang lagi viral di aplikasi lain, padahal saya lagi gak main TikTok. Jadi tau deh konten apa yang lagi viral sama tau konten bisnis yang dipromosiin. Ini gara-gara konten TikTok banyak di-share ke aplikasi lain. Jadi kek win-win solution, promosiin di TikTok ehhh bisa nyebar ke aplikasi lain. Apalagi ada fitur FYP yang bikin makin banyak orang yang liat. Yang gak follow pun jadi tau konten promosi. Makanya, kalo promosiin konten di TikTok bisa nguntungin banget. 

Eits tapi, gak berarti tiap bikin konten promosi di TikTok bisa langsung viral trus untung banyak yak. Biar bisa kek gitu kudu bikin konten yang kreatif biar bisa narik orang buat nonton. Kualitas video juga ngaruh banget, kek cara shoot videonya, kudu jernih gak burik. Soalnya, kalo gak jernih bisa bikin males banget buat nonton jadi auto di-skip. Biar gak kek gitu, 

PASTIIN PERANGKAT KEK HAPE KAMU BISA DIANDELIN BUAT BIKIN KONTEN TIKTOK BIAR MASUK FYP

Soalnya kan bikin konten yang bagus itu kudu effort yang mantep. Semangatttt!

Tag: