Alesan Smartband Didemenin Sama Kaum Milenial

Photo via selular.id

Kebutuhan orang2 jaman sekarang itu bisa aktif gerak biar tetep sehat. Nah, smartband adalah salah satu alat yang dipake buat ngelengkapin gaya hidup sehat sehari2. Saking banyak manfaatnya, smartband ini juga didemenin sama kaum milenial. Apa sih alesannya? Nih saya kasih tau ya..

Fungsinya yang mantep bikin smartband didemenin banget sama kaum milenial. Salah satunya ngelacak metrik yang nyangkut kebugaran, kek ngukur jarak tempuh, detak jantung pas ngelakuin kegiatan, berapa banyak jumlah kalori yang dibakar, sampe kualitas tidur pun bisa kecatet. 

Dari data itu, jadi bisa nganalisa sama mahamin apa yang kudu dilakuin buat ningkatin bugar sama sehat. Trus, smartband juga bisa disambungin ke hape atau tablet, makanya jadi lebih gampang buat dipakenya. Gak cuma itu, notifikasi di hape juga bisa dimunculin di smartband. Jadi, gak perlu repot2 deh tuh ngelaurin hape pas lagi olahraga. 

Kedua, desain smartband rata2 simpel, tapi tetep modern berasa kayak lagi pake gelang.  Gak heran kalo kaum milenial demen banget ama jam ini. Soalnya, gak cuma canggih, tapi bisa juga tampil modis dalem waktu yang sama. 

Pada dasarnya, kaum milenial demen sama barang bagus yang harganya pas di kantong. Harga smartband itu mulai ratusan ribu rupiah, makanya jadi pilihan kaum milenial buat nemenin hari2.  Prinsipnya, jam yang gaya dan canggih gak perlu mahal kok! Aihhhh sedap. 

Biarpun begitu, kualitas smartband gak perlu diraguin. Mau dipake ke mana aja dan buat kegiatan apa pun, smartband selalu bisa diandelin. 

Nah, itu tadi alesan2 kenapa smartband didemenin banget sama kaum milenial. Desainnya yang simpel dan modis, fitur yang canggih, trus harga pas di kantong emang ngejadiin smartband kek primadona buat kebanyakan orang, terutama kaum milenial. 

Kepengen ikutan gaya pake smartband kayak kaum milenial jaman skrg? Tenang, di Blibli lagi ada promo buat pembelian Huawei Band 6. Soal fitur dan kualitas sih udah gak perlu diraguin lagi produk2 dari Huawei. Kualitas mantep, harga oke cuma dipunya Huawei Band. Cusss langsung serbu aja ke TKP biar gak ketinggalan, klik di sini

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY