Alesan Sepatu Jordan Air Didemenin Sama Banyak Orang 

Photo via wordpress.com

Siapa sih yang gak tau sepatu Jordan Air? Itu tuh sepatu sneakers yang fenomenal di jagat raya. Setiap ngeluarin seri baru, sepatu ini emang selalu ditungguin sama penggila sneakers (sneakerhead). Sampe2, ada orang bilang kalo beli Jordan Air itu kayak beli mobil BMW atau Mercy. Behhhh!

Emang sih, sepatu Jordan Air ini emang udah lama banget terkenal. Cuma, apa sih alesan orang2 sampe kudu banget punya sepatu ini?

Pertama, udah pasti gegara sepatunya emang udah dikenal punya citra sendiri. Ibarat kata, kalo beli sepatu ini ya bikin tampilan otomatis keren. Apalagi, sepatu ini makin dikenal gegara jadi sepatu pertama Michael Jordan (Air Jordan 1) buat main di NBA. Biarpun sepatunya jadi polemik gegara dilarang sama NBA, trus dikasih penalti, tapi Nike tetep mau nanggung. Eh malahan, hasilnya jadi bikin orang2 kepengen beli sepatu ini. Makin terkenal deh nih sepatu. 

Dari situ, Air Jordan makin pede ngeluarin seri2 lain. Desainnya juga makin ciamik dan dibarengin sama teknologi yang mantep. Ya bisa dibilang, semua sepatu yang dipake sama Michael Jordan itu ikonik banget. Makanya, gak heran kalo orang2 rela beli sepatu ini. Ngarepnya sih bisa 11 12 lah sama Michael Jordan hehe…

Trus, sepatu Jordan Air juga lagi ada di atas angin dan disebut2 berhasil ngedudukin puncak status sneaker. Jadi, biarpun ada orang yang gak nonton Michael Jordan ataupun gak tau gimana ikoniknya Doi, mereka tetep kepengen beli sepatu ini gegara sepatu ini udah punya nama. Punya pride tersendiri gitu deehhhh…

Bisa dibilang, sepatu Jordan Air ini jadi bukti keberhasilan Nike buat ngebikin sepatu yang sampe saat ini masih didemenin sama banyak orang. Bahkan, keknya susah banget tuh digeser sama sepatu2 dari brand lain. Mantep bener, saya juga jadi kepengen punya hehe…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY