Alesan Mending Beli Sepatu Lokal yang Original Dibanding Sepatu KW

Photo via pexels.com

Sampe sekarang keknya sepatu lokal masih aja disepelein, padahal kalo diliat dari kualitasnya beti-beti alias beda tipis ama sepatu yang lagi nge-hype. Jujur, kadang tuh saya miris ama yang maksain banget biar dibilang nge-hype sampe kudu beli sepatu kw. Padahal mah kalo dibandingin secara kualitas, jauh lebih mendingan sepatu lokal ke mana-mana.

Tahun 2021 ini produsen merek sepatu lokal udah bejibun banget, mulai dari Bandung, Malang ampe luar Jawa. Pernah denger merek Brodo gak? Itu tuh salah satu sepatu merek lokal yang kualitasnya no play play alias gak main-main. Produk Brodo kek jadi solusi mantep banget buat yang pengen tampil gaul. Nih ada alesan buat ngeyakinin kalo mendingan pake produk lokal dibandingin produk KW.

  1. Dibuat dari bahan yang gak ngerusak lingkungan, contohnya kulit vegan

Merek sepatu lokal selalu berusaha buat ngejalin kerja sama gak cuma sama partner bisnis, tapi juga lingkungannya. Ini yang bikin banyak produsen sepatu lokal mulai pake bahan kulit vegan dan bahan baku lain yang gak ngerusak lingkungan. Proses pengolahannya juga gak pake bahan kimia berbahaya. 

  1. Bahan yang dipake tahan lama sampe empat tahun

Gak usah patokin harga mahal pasti kualitas sultan. Soalnya harga murah juga kualitasnya belum tentu murahan. Bisa dibilang, material yang dipake merek sepatu lokal juga udah teruji tahan sampe lebih dari 4 tahun. Wow, mayan banget kan!

  1. Ada garansi, bahkan kalo salah ukuran boleh dituker

Kalo beli sepatu KW, cuma bisa beli gengsinya. Tapi kalo beli sepatu lokal original, gak cuma kualitasnya yang oke, tapi juga pelayanan yang didapetin udah pasti bikin puas. Beberapa sepatu kek Brodo gitu ada garansi kalo misalnya produk yang diterima cacat. Trus, kalo ukurannya salah juga bisa dituker.

TEMUIN SEPATU LOKAL KUALITAS INTERNASIONAL CUMA DI SINI

Yuk, saatnya bangga pake produk-produk lokal asli Indonesia. Soalnya, dari segi material sampe pelayanan emang produk lokal pantes banget buat bertahta di hati kamu, kayak aku eaaaaak. Pantengin terus promo dari produk-produk lokal cuma di Blibli.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY