Alesan Masakan Ibu Selalu Ngangenin dan Gak Ada yang Ngalahin

Photo via cdn-cas.orami.co.id

Boleh setuju, boleh juga gak: masakan ibu di rumah itu paling enak dan gak ada yang bisa ngalahin. Malahan gak sedikit orang yang bilang kalo makanan di rumah selalu ngangenin, selalu jadi yang nomor satu. Di balik itu, ternyata ada alesan kenapa masakan ibu di rumah gak ada yang bisa nandingin. Nih saya kasih tau~

  • Masaknya sepenuh hati, jadi rasanya nyampur tuh sama cinta 

Percaya gak, kalo masak pake hati emang pasti beda rasanya. Nah ini jadi salah satu alesan masakan ibu di rumah selalu ngangenin. Ibu selalu masak pake cinta, makanya makanan yang dibuat pasti enak dan otentik, biarpun masakannya simpel. 

  • Dari kecil udah dibiasain makan makanan ibu, makanya bikin kangen terus 

Sebagai anak yang lahir dari ibu, udah sewajarnya kita diurusin sama beliau. Makanya, semua makanan yang masuk mulut pasti udah dipilih2 sama ibu. Nah, dari kecil kan kita udah khatam tuh sama rasa makanannya, gegara dijejelin tiap hari. Jadi, wajar aja kalo dikit2 kangen pengen masakan ibu. 

  • Ibu yang paling tau berapa maksimal cabe di makanan anak 

Cuma ibu yang paling ngerti selera makanan anak2nya. Mau makanan yang berkuah, yang rasanya pedes, asin, atau apa pun itu, ibu pasti tau. Malahan, ibu sampe paham bener tuh seberapa banyak cabe yang perlu dikasih buat menu makanan anaknya. Duh… jadi kangen emak. 

  • Bahan2nya bersih dan gizinya udah pasti banyak

Tiap ibu pasti kepengen anak2nya tumbuh sehat, makanya semua makanan yang dibuat pasti dibikin dari bahan2 bersih dan berkualitas biar gizinya juga banyak. Pokoknya, masakan ibu udah pasti kejamin deh buat kesehatan lahir dan batin anak hehehe.

Itu tadi alesan kenapa masakan ibu pasti ngangenin dan gak ada yang ngalahin. Nah, buat yang kepengen berbakti sama ibunya, ada banyak cara yang bisa dilakuin. Salah satunya ngasih alat masak baru biar ibu makin semangat bikin makanan2 lain yang bikin ngiler. Pas banget, di Blibli lagi ada promo elektronik, di mana kamu bisa nemuin beragam peralatan masak dengan harga yang super duper murah. Cuss langsung meluncur ke TKP biar gak keabisan promonya, klik di sini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY