Alesan Kudu Nonton Film di Situs Legal

Photo via unsplash.com

Sekarang, nonton film jadi lebih gampang gegara banyak situs yang nyediain streaming di internet, mau legal atau ilegal. Cuma, kebanyakan orang lebih milih nonton di situs ilegal gegara gratis. Keliatannya sih emang praktis dan nyenengin, padahal mah di balik itu ada bahaya yang ngancem.

Makanya, kita disaranin buat milih situs yang legal kalo mau nonton film, apalagi film Indonesia. Situs legal udah dijamin aman dan kepercaya buat yang kepengen nonton film. Biar makin yakin buat milih situs legal, nih saya kasih tau alesan kudu nonton film di situs resmi.

  • Gak ngelanggar hak cipta 

Nonton di situs legal udah pasti 100 persen gak ngelanggar hak cipta. Soalnya, semua film yang ditampilin di situs pasti udah kerja sama dan dibolehin buat ditayangin. 

  • Aman 

Kalo nonton film di situs resmi udah pasti ngejamin keamanan pas ngakses. Beda sama situs ilegal yang punya malware dan bisa ngebahayain. Soalnya, malware bisa gampang masuk ke dalem data pribadi, trus jadi disalahgunain. Kalo di situs legal udah pasti ada tim yang ngejagain supaya pengguna bisa ngakses dengan aman. Pengguna juga gak perlu kuatir sama pihak-pihak yang bakal nyalahgunain data pribadi.

  • Ngedukung industri film 

Ini alesan yang kudu banget diperhatiin. Nonton di situs atau aplikasi legal, otomatis bakalan ngedukung industri film. Soalnya, layanan streaming film kerja sama dengan yang nyediain konten. Pihak yang nyediain konten ngasih lisensi hak buat streaming film. 

  • Kualitasnya bagus 

Kalo nonton film di situs atau aplikasi legal udah pasti ngasih jaminan kualitas yang bagus. Nonton kualitas tinggi emang bikin nonton jadi nyaman. Beda sama situs ilegal yang gak semua film punya format HD, malahan ada juga yang kualitasnya rendah. Gak enak banget deh pokoknya nonton film, tapi gambarnya burek-burek. Malesin….

Buat yang kepingin nonton film di tempat yang resmi, cus aja langsung langganan di Mola TV dengan beli voucher streaming di Blibli. Harganya cuma 12.500 rupiah aja udah bisa nonton ribuan film Indonesia atau film luar. Pokoknya, dijamin deh nonton film lancar jaya anti burik dan anti ngadet. Udah murah, kualitasnya oke. Nguntungin banget dah pokoknya. Tunggu apa lagi? Buruan langsung meluncur ke TKP!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY