Alesan Kenapa Suami Suka Ngumpet dari Istri Kalo Abis Beli Barang

Photo via pexels.com

Biasanya para suami suka nih ngoleksi barang yang dihobi. Kek gundam, sepeda, barang olahraga, kamera, atau bahkan motor. Nah, masalahnya buat ngerealisasiin hobinya kudu debat dulu sama istri. Ya gimana gak, menurut istri itu barang yang dibeli gak penting, mendingan uangnya buat beli popok anak. Tapi, menurut suami itu hobinya yang kudu dibeli biar bisa maen bareng temennya. Makanya, banyak tuh yang boong biar gak ketahuan sama istrinya. Ujung-ujungnya tiap mau beli barang, suami suka ngumpet-ngumpet dari istri hehehe. 

Ada banyak alesan kenapa suami suka ngumpet-ngumpet. Paling pertama ya pasti takut diomelin sepanjang hari bahkan sepanjang masa. Dengerin omelin istri tuh suka bikin pusing. Biarpun bikin salahnya uda lama, tetep aja tuh bakal disinggung terus-terusan. Apalagi kalo ada buat salah lagi, behhh dijamin bakal disebutin semua dari a-z kesalahan yang pernah dilakuin suami.

Photo via media.mobimoto.com

Paling parah ya takut disuruh istri buat tidur di teras rumah. Para suami pasti gak mau deh tuh ambil resiko buat tidur di teras rumah yang banyak nyamuk. Boro-boro tidur di teras, di ruang tamu aja gak mau. Makanya, ini juga jadi salah satu alesan suami suka ngumpet beli barang yang berkaitan sama hobinya. Biasanya istri kalo uda ngamuk itu kan gak bisa dilawan yak. Apa pun bakal dilakuin biar para suami kapok. 

Nah, itu tadi beberapa alesan kenapa suami suka ngumpet-ngumpet kalo abis beli barang yang relate sama hobinya. Buat para istri, pasti uda ngerti kan yak kenapa suami suka kagok kalo ditanya tabungan tetiba jadi minus. Trus, tetiba ada kiriman barang yang dateng ke rumah. 

BIAR SAMA-SAMA ADIL, NIH SAYA KASI LINK BUAT BELI TAS siapa tau mau nyogok balik ke suami. Hihihi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY