Alesan Kenapa Sodara Kembar Pake Baju Samaan

Photo via pinterest.com

Ada gak nih yang punya sodara kembar? Yang ngelakuin apa-apa kudu berdua, kayak mandi, makan, tidur, sampe-sampe pake baju samaan mulu. Biasanya ortu bakal ngasih yang sama ke si kembar, apalagi pas masih bayi, lucu bangettt kan kalo samaan. Ternyata, di balik itu ada alesan kenapa sodara kembar kalo pake baju samaan mulu. Gak percaya? Nih, saya kasih tau alesannya. 

  • Pengen bikin gaya fesyen couple

Si ibu biasanya gemes banget ngeliat anak kembar. Makanya, sering nyocok-nyocokin gaya fesyen, apalagi kalo kembarnya sama-sama cewek, modelnya lucu-lucu banget kalo samaan. Saking gemesinnya, si ibu bakal posting foto anaknya ke sosmed. Siapa tau bisa viral hehehehe….

  • Kudu samaan, biar gak ada yang ngambek 

Buibu kalo ngebeliin baju kudu samaan buat si kembar, soalnya biar gak ada yang ngambek atau nangis2 sampe kejer. Apalagi, kalo ada acara kondangan disamain aja deh, kalo dibedain kayak berasa ada yang kurang aja gitu~

  • Biar bisa borong promo buy 1 get 1

Kalo samaan terus sama sodara kembar, si ibu juga nyari bajunya jadi gampang. Apalagi kalo ada promo buy 1 get 1, tinggal beli satu model baju trus dapet dua pula. Lumayan kan bisa ngirit hehe. Ditambahin deh pernak-pernik aksesorisnya. Makin gemesin banget dah ah…

Nah, itu dia alesan kenapa sodara kembar demen banget pake baju samaan mulu. Apalagi, kalo pake baju samaan pas lagi jalan bareng, aduhh pasti orang-orang pada gak ngenalin deh, mana kakak mana adek. Abisan dari ujung kepala sampe ujung kaki sama semua, sering juga salah sebut nama hahaha…

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY