me

Alesan Kenapa Samsung M21 Diunggulin Banget

May 09, 2021.By Jarvis
Bagikan

Photo via blibli.com

Gak kerasa ya Lebaran udah tinggal ngitung hari. Perasaan baru kemarin ngucapin Marhaban Ya Ramadhan ke grup Whatsapp, eh sekarang udah mau minal aidin-an. Nah deket2 Lebaran gini biasanya udah pada senyum lebar gara-gara abis dapet THR, terus belagak jadi sultan. 

Nah, momen dapet THR gini biasanya dimanfaatin buat beli yang dipengen, salah satunya hape baru. Kayak saya, baru aja kemarin beli hape Samsung M21 yang ternyata fiturnya bener-bener mantep. Nih, saya kasih tau~

Pertama, hape ini punya layar Super AMOLED yang resolusinya udah FullHD+. Trus, ngusung konsep desain Infinity-U Display yang mantep buat streaming film atau main game. Ditambah lagi, layarnya juga udah dilengkapin sama Corning Gorilla Glass 3 buat ngelindungin ekstra. Bagian audionya juga udah ngedukung Dolby Atmos. 

Kedua, saya peratiin ini hape punya kamera yang kece, trus dibekelin sama pengaturan triple camera yang beda-beda. Pengaturan ini ngegampangin buat ngambil foto landscape sampe sudut pandang 123 derajat. Pokoknya mah, mau kamera depan sama belakang, sama-sama mantep, trus bikin saya jadi ketagihan foto-foto hehehe…

Salah satu alesan saya ganti hape adalah gara-gara baterai hape yang dulu, cepet bener abis. Makanya, saya jadi ribet buat nyolok terus, kalo udah gak bawa powerbank makin amsyong. Nah, keunggulan Samsung M21 ini, punya baterai yang kapasitasnya gede sampe 6.000 mAh dan punya daya tahan yang lama. Mau streaming, nge-game, video call-an ama pacar, sampe dengerin playlist galau semaleman, gak usah kuatir batre drop. Mantep! 

Udah gitu, nih hape udah ngedukung ngisi daya cepet, makanya gak usah lagi tuh nungguin batre penuh ampe jamuran wkwkwk. Terakhir, biarpun fitur-fiturnya bisa dibilang lumayan, hape ini dibanderol dengan harga yang gak bikin kantong ngejerit. Jadi, gak usah kuatir tuh THR langsung abis gara-gara ganti hape. 

Itu tadi keunggulan-keunggulan yang saya rasain pas nyobain sendiri M21 ini. Sejauh ini, saya demen bener pake ni hape. Udah harganya terjangkau, fitur-fiturnya juga mantep. Saya juga dapet untung pas beli hape ini soalnya ada potongan harga gila-gilaan dari Blibli. Pagi ngeliat nih hape, siang pesen, eh langsung dikirim. Ciamikkkk bener! 

BELI HAPE BARU DENGAN PENGIRIMAN EKSPRES CUMA DI SINI 

Beli hape baru sambil nyantai di rumah, bayarnya gampang, terus tinggal duduk cantik, eh paketnya langsung sampe! Yakin gak mau beli hape di Blibli? 

Tag: