Alesan Kenapa Mainan RC Drift Masih Dimainin Sampe Sekarang

Photo via pexels.com

Mainan RC (remote control) jadi salah satu mainan yang sampe sekarang masih banyak dimainin. Masih banyak anak kecil sampe orang tua yang demen banget mainan remot kontrol ini. Ada yang emang baru banget nyemplung buat main atau emang udah jadi hobi lama, bahkan dari kecil. Mainan ini gak cuma bisa buat main mobil doang, bisa juga dipake buat main pesawat terbang. RC  mobil aja jenisnya banyak, ada yang balap, offroad, sampe RC drift. 

Sampe sekarang, saya masih seneng banget kalo mainin remot kontrol terutama RC drift. Selain karena hobi, ada beberapa alasan yang bikin saya masih seneng maininnya.

  1. Ngelatih skill ngendaliin RC yang gak gampang!

Biarpun cuma mainan, RC drift ini gak sembarangan. Mainan yang dilengkapin remot kontrol ini bikin kita harus punya skill buat ngendaliinnya. Makanya, penting banget latihan sebelum nyoba main. Latihannya bikin saya ketagihan. Berasa banget kalo lagi ngetes mobil ngebut tapi gak di balik kemudi. Berasa jago aja kalo udah bisa naklukin lintasannya.

2. Bisa ngebuang stres dan bosen

RC jadi salah satu mainan yang bikin saya gak cukup mainin bentaran doang. Kalo lagi stres, saya demen banget nyari tempat buat mainin RC. Alesan pertama sih biar gak bosen di rumah terus. Selain itu, saya juga demen banget mainan RC drift mobil soalnya bisa ngejauhin stres abis capek kerja seharian.

3. Gak cuma mainan, ada kejuaraan buat dapetin hadiahnya juga

Siapa bilang kalo RC cuma mainan buat ngilangin bosen doang? Sekarang udah banyak banget komunitasnya dan banyak kejuaraan yang diadain, dari tingkat nasional sampe internasional.

4. Bisa custom RC sesuai yang dipengen

Mainan RC itu gak kaya mainan lainnya. Selain harganya yang gak murah, nyari beberapa bagian yang bisa bikin mobil saya makin ngebut dan siap ngelewatin rintangan dari tiap lintasan itu jadi hobi sendiri. Soalnya nih, bisa bikin mobil RC sesuai sama yang dipengen bakalan bikin puas deh. 

RC jadi salah satu mainan yang gak bakal ilang ditelen waktu. Bakalan ada generasi abis saya yang diprediksi bakal masih seneng buat ngotak-ngatik mainan ini. Jadi, gimana? Tertarik buat nyobain terjun buat mainin remote control ini kek saya? Hehehe…

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY