me

Alesan Kenapa Lebih Untung Beli Mobil Pas Bulan Puasa

Apr 26, 2021.By Rio
Bagikan

Photo via pexels.com

Beli mobil emang gak bisa diburu-buru, soalnya kudu nungguin ada duitnya hehehe. Nah, kalo udah ada duitnya, justru yang bikin bingung itu kapan waktu yang pas buat beli mobil. Kalo udah punya duit kan emang bisa beli mobil kapan aja selama showroom-nya buka, tapi kalo bisa sekalian manfaatin momen harga mobil diskon nyungsep gitu. Percaya gak kalo bulan puasa itu gak cuma pahala aja yang berlipat ganda, tapi juga diskon mobil hehehe.

Biasanya pas deket2 Lebaran, harga mobil sama sparepart pada turun soalnya prioritas orang2 udah bukan di kendaraan lagi. Orang2 udah pada sibuk belanja buat persiapan Lebaran sama mudik. Pas permintaan turun gini, biasanya seller bakal ngasih promo diskon buat narik perhatian calon pembeli. Yailaaaah, kayak gebetan aja hobi tarik ulur hehe.

Bak gayung bersambut, gak cuma promo doang, pas bulan puasa gini kan yang namanya THR juga bakal keliatan hilalnya. Nah bisa banget tuh segepok THR dijadiin tambahan buat beli mobil pas bulan puasa. Jadi gak perlu ngutang atau nombok pake duit tabungan yang lain. Gedenya cashback atau diskon biasanya dikasih sesuai sama syarat dan ketentuan yang beda2 tiap showroom. Yang jelas, ini bisa ngehemat pengeluaran banget. Duit sisanya bisa dipake buat kebutuhan lain. Asikkkk cuan deh. 

Udah tau kan alesan kenapa banyak diskon mobil pas bulan puasa sampe deket2 Lebaran? Mumpung masih puasa nih, gak ada salahnya liat2 dulu ke pameran online yang diadain sama Blibli. Di Otomotif Ramadhan Fair, ada banyak banget diskon mobil baru sampe spare part harga nyungsep. Siap2 meluncur ke sini ya, siapa tau ketemu jodoh impian, eh maksudnya mobil impian.  

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya