Alesan Kenapa Lebih Milih Game Fisik Dibanding Digital

Inget banget jaman masih sekolah dulu sering pinjem-pinjeman kaset game sama temen biar bisa nyobain banyak jenis game. Tapi paling kesel kalo ada temen yang minjem kaset lama banget gak dibalik-balikin. Lah, mau ngomongin game kenapa jadi ngomongin orang ya. 

Tapi emang bener pas ada game digital tuh jadi ngerasa kangen masa-masa nungguin kaset game balik dari pinjem-pinjeman. Nah sebagai gamers sejati, cielah, saya sering banget dapet pertanyaan, milih game fisik apa digital? Haha, jujur sih dua-duanya punya kelebihan dan kurangnya masing-masing. Tapi kalo saya lebih seneng game fisik gegara beberapa alesan ini. 

  • Gak perlu download

Enaknya game fisik gak perlu download data game kalo mau main. Ini cocok buat yang di rumahnya punya koneksi internet terbatas. Jadi gak boncos kalo dikit-dikit kudu download versi terbaru.

  • Buat koleksi

Ada kepuasan tersendiri yang gak bisa diungkapin pake kata-kata kalo udah bisa ngoleksi kaset game di satu rak. Bisa ngeliat, pegang, atau yaaa pamer dikitlah di sosmed hehehe..

  • Kalo bosen bisa dijual lagi

Kalo bukan kolektor dan abis namatin satu game, trus pengen beli kaset yang baru lagi, kaset lama masih bisa dijual ko. Gak cuma kaset aja, ini berlaku juga buat konsol yang pengen diupgrade. 

Nah, kalo sampe sekarang masih seneng main PS4 atau Nintendo, kebetulan di Blibli lagi ada promo Gameroom yang ngasih diskon up to 75% buat kaset game sampe konsol sama aksesoris. Yok, langsung meluncur ke link ini siapa tau mau nambah koleksi atau mau ngasih ngado ke pacar atau temen atau pacarnya temen #eh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY