Alesan Kenapa Lebaran Jadi Momen Paling Ditunggu

Photo via pexels.com

Lebaran itu gak pernah gak bikin seneng. Hampir kebanyakan orang ngerayain momen ini penuh suka cita. Seneng banget pokoknya. Alesan orang-orang demen banget sama momen Lebaran ini juga macem-macem. Dari yang bikin haru sampe yang lucu hahaha. Nah, selain emang jadi momen kemenangan buat umat Islam, berikut ini saya mau kasih tau kenapa orang-orang demen banget sama Lebaran. 

  • Jadi Bisa Deket Sama Orang Tersayang

Buat sebagian orang, bisa pulang kampung dan deket sama orang-orang tersayang itu udah hal yang paling nyenengin banget. Mereka rela pergi jauh dari rumah demi bertahan hidup dan balik lagi ke kampung halaman buat tuker cerita, haha hihi bareng, sampe bagi-bagi rejeki. 

  • Bisa Ngerasain Makanan yang Cuma Ada di Lebaran

Makan ketupat bareng sama lauk-lauknya mungkin cuma ada di momen lebaran aja. Biarpun di hari biasa bisa aja sih makan ketupat sama opor, tapi rasanya tetep aja beda. Belum lagi, pas lebaran bisa banget nyobain banyak kue-kue kering enak yang gak bisa ditemuin di hari-hari biasa. 

  • Bisa Ketemu Camer Pertama Kalinya Pas Lebaran

Momen Lebaran ini bisa banget jadi momen para kawula muda buat ketemu camernya dengan modus maaf-maafan. Bener gak? Banyak banget pasti yang manfaatin momen ini buat ngunjungin ke rumah pasangannya, terus ketemu sama camer deh. Kenalan buat awal yang lebih baik lagi. Ceilaaahh~

  • Lebaran = Banyak Diskon!

Baju baru, gadget baru, kirim hampers buat temen-temen cuma bisa dilakuin pas momen Lebaran. THR yang udah cair bikin kebanyakan orang ngerasa kaya ketiban rejeki nomplok. Kesempatan ini dimanfaatin buat CARI DISKONAN BUAT KEBUTUHAN LEBARAN NANTI

Selain alesan-alesan tadi, orang-orang pada demen banget ketemu momen Lebaran ya karena emang hari Lebaran jadi hari kemenangan buat semua umat Muslim. Selamat Hari Raya Idul Fitri buat yang ngerayain ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY