me

Alesan Kenapa Kudu Ngoleksi Funko Pop

Apr 05, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via funko.com

Udah tau belom kalo ada mainan lucu yang namanya Funko Pop? Mainan ini lagi hits banget beberapa tahun belakangan. Bahkan, udah ada beberapa kolektor Funko yang nawar gila-gilaan buat ngoleksi mainan ini.

Konsep Funko Pop sebenernya mirip-mirip kayak action figure. Jadi, model mainan diambil dari karakter-karakter pop culture terkenal, terus dibikin sejenis figur pake rasio tertentu. Lah, terus apa yang bikin ini mainan jadi booming banget sampe orang-orang niat banget ngoleksi yak?

  • Punya Desain yang Imut 

Alesan yang ngebikin nih mainan digilain banyak orang adalah desainnya yang ngegemesin. Kalo action figure biasanya nyoba bikin model semirip mungkin sama karakter inspirasinya, Funko Pop malah bikin si karakter jadi keliatan imut-imut. Bagian mukanya dibuat bulet-bulet kayak bakpao gitu. Salah-salah naro mainan, bisa digigitin sama bocah hehehe…

  • Banyak Modelnya

Funko gak nanggung-nanggung kalo urusan segi koleksi. Mulai karakter film Hollywood sampe anime Jepang dibikin mainannya, bahkan ada yang limited edition. Kalo pinter ngubek-ngubek toko mainan dan dapet seri langka, bisa banget bikin mainan ini jadi investasi yang cakep. 

  • Gampang Dipajang

Mainan Funko Pop cocok dipajang di mana aja. Bisa di kamar, dibawa ke meja kantor, sampe dipajang di dasbor mobil.

Gak usah mikir panjang lagi kalo mau ngoleksi Funko Pop,  apalagi buat yang ngefans berat sama Marvel Universe. Soalnya, lagi ada promo Funko Pop seri The Falcon & Winter Soldier di Blibli. Yuk, siapin budget, terus klik link ini buat mulai belanja.

Tag: