me

Alesan Kenapa Kudu Beli Vivo V21 5G buat Ganti Hape Lama

Jun 10, 2021.By Jarvis
Bagikan

Photo via englishbulletin.com

Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya~ ehhh maksudnye Vivo V21 5G uda masuk ke Indonesia~ Banyak fitur canggih Vivo V21 5G yang bisa jadi alesan buat ganti hape baru. Trus, harganya Rp 5jutaan yang worth it banget-banget. 

Kalo hape kamu kudu apus aplikasi dulu biar bisa foto, keknya uda kudu diganti sama Vivo V21 5G. Soalnya, memori internalnya 128GB yang kalo masih ngerasa kurang, bisa pake memori eksternal up to 1TB. Mantep banget uda kek memori laptop. Mau buat main ML, PUBGM, atau aplikasi lain yang berat? Pas banget nih, Vivo V21 5G punya RAM 8GB. “Hah 8GB doang? Mana cukup sih.” Eits, kalem, bisa ditambahin kok soalnya ada tambahan RAM 3GB yang bisa dipake kalo kurang.

Photo via vivofs.vivo.com/

Layar Vivo V21 5G ukurannya 6,44 inci trus uda dikasi bekel panel AMOLED Display yang warnanya uda jos banget buat dipake bikin konten TikTok. Apalagi layarnya bisa ngehasilin grafis refresh rate 90Hz. Saking tajemnya, dijamin pas main PUBGM bisa langsung chicken dinner soalnya dari jauh aja uda keliatan tuh musuhnya. Gak cuma itu, karna grafisnya bagus jadi cocok banget buat nonton Netflix. Vivo V21 5G ini salah satu hape 5G paling tipis di Indonesia yang tebelnya cuma 7,29 mm doang trus beratnya 176 gram.

Photo via cdn.phonebunch.com

Yang demen foto-foto, sini merapet dulu soalnya Vivo V21 5G punya tiga kamera belakang sama satu kamera depan. Biarpun kameranya gak sebanyak hape series lain, kameranya mantep banget loh. Nih, saya kasi tau, resolusi kamera depannya 44MP OIS Super Night Selfie yang bikin hasil foto atau video gak goyang. Jadi aman tuh kalo minta temen fotoin hasilnya dijamin gak goyang. Trus, kamera depannya juga bisa selfie pas malem atau gelap karena ada dua flash yang bisa bikin lebih terang. Hasil fotonya bener-bener tajem bahkan sampe komedo pun keliatan! Nah, kalo resolusi kamera utamanya 64MP lensa wide ada OIS juga, 8MP Wide-Angle, sama 2MP Super Macro Camera. 

Kalo urusan chipset, Vivo V21 5G uda pake chipset Dimensity 800U yang baru kali ini hape Indonesia pake chipset ini. Biarpun batrenya cuma 4000 mAh, tapi tau gak kalo batrenya bisa tahan lebih lama. Malahan buat main TikTok 1 jam aja cuma ngabisin batre 8%. Gak ketinggalan, ada fitur NFC yang ngebantu banget buat yang sering pake e-money. Jadi, uda gak ada drama lupa isi e-money pas uda masuk tol, soalnya tinggal top up aja pake NFC. 

Desainnya juga mirip sama hape mahal, trus warnanya lucu jadi enak diliat. Makin kegiur buat beli gak nih? Tunggu apa lagi, uda 5G, harga kejangkau, trus fiturnya juga canggih. Pas gajian, langsung cus check out di Blibli bisa kali~

DAPATKAN VIVO V21 5G DI SINI

Tag: