Alesan Kenapa Doi Kalo Bales Chat Lama Banget

Photo via id.pinterest.com

Pernah gak, doi suka bales chat lamaaa bangettt sampe bikin nunggu berjam-jam? Kadang juga sampe pegel nungguin balesan chat, apalagi kalo dibaca doang dibales kaga. Aseli dah bikin gondok, mau marah gak enak, mau ngedumel juga males buang-buang tenaga.

Apalagi pas mau deketin doi, tapi malah didiemin. Daripada nebak yang kagak-kagak kenapa balesnya lama, biasanya sih kayak gini.

Kuota sekarat sama sinyal butut bener. Sering banget kan orang-orang punya masalah kayak gini. Biasanya gak bisa beli kuota dulu. Seret banget isi dompet, cuma ada goceng. Kadang sinyal juga suka ilang timbul berasa lagi di goa. Kudu sabar deh kalo chatan sama doi kayak gini. 

Doi yang sibuk kerja mulu emang gak bisa diganggu. Makanya ngechat tuh yang penting aja, kecuali udah selesai jam kerjanya, free deh tuh mau chat apa aja sampe puas. Itu juga kalo doinya mau bales sihhh hehe…

Doi gak srek aja sama kamu, salah satu yang mutlak dan harus diterima dengan hati yang lapang. Kadang kamu ngechat duluan, tapi doi malah bales chatnya satu bulan kemudian. Ya alesannya bisa jadi doi punya gebetan lain di luar sana dan dia emang gak srek ama kamu (puk puk…) Sabar aja, terima nasib hehehe…

Pengen ansos dulu. Kalo pengen sendirian, bawaannya tuh gak mau kenal orang, sering deactive sosmed, pokoknya gak mau kenal orang baru deh. Nah ini kudu diperatiin, jangan-jangan doi ada masalah yang bikin dia lagi gak mau diganggu.

Itu alesan kenapa doi bales chat lama bangettt. Atau jangan-jangan malah kamu salah satu orang yang suka bales chat lama? Coba tanya langsung aja biar dapet jawaban yang pasti, daripada insekyur trus mikir yang aneh-aneh. Emang paling gak enak nungguin doi bales doang, bisa sampe jamuran. Cuma, siapa tau kan gegara diomongin baik-baik, doi jadi berubah auto gercep ngebalesin chat hehehe…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY