Alesan Kenapa Cewek Selalu Bilang Gak Punya Baju

Photo via pexels.com

Gak cuma sekali dua kali ngajak cewek pergi, mau kondangan atau cuma makan di restoran, pasti ngeluh gak punya baju. Biarpun tuh lemari bajunya udah bejejer tiga, tetep aja mereka ngeluh hal yang sama. Yang begini kadang malah bikin emosi yang denger, tapi ternyata ada alesan kenapa cewek sering ngeluh gak punya baju. 

Dalem kamus cewek, saltum alias salah kostum itu hal yang kudu dihindarin, soalnya ada hubungannya sama harga diri. Gak semua cewek pede buat padu padanin baju yang udah ada di lemari. Makanya, mereka bisa pusing tujuh keliling tiap mau dateng ke satu acara, trus jadi  ngedumel gegara ngerasa gak punya baju. 

Udah capek-capek padu padanin, udah pede bakalan cantik dan modis, eh bajunya ada yang samaan. Kalo ketemu baju kembaran gini, udah pasti cewek gak bakalan mau pake baju itu lagi. Soalnya, cewek gak suka kalo bajunya disamain, berasa lupa kalo satu model baju yang dijual di mall jumlahnya ada ratusan. 

Atau bisa jadi, emang udah lama aja gak beli baju baru gegara takut dibilang boros. Jadi tiap buka lemari selalu bilang gak punya baju, padahal mah bosen aja sama model baju yang itu lagi itu lagi. Beli baju baru sah-sah aja, asal ada duitnya. Yaiya lah! Kalo gak ada duitnya, gimane mau beli? Hahaha. Yang penting, pas beli baju baru itu nyari model yang unik biar gak ada yang nyamain.  

Pas banget buat yang kepengen beli baju games-gemes yang punya desain unik, di Blibli lagi ada diskon baju buat banyak acara. Dari kondangan, arisan, dan buat bukberan ADA! Anggep aja #HikmahRamadan bisa jadi alesan buat beli baju baru hehehe… Cus langsung meluncur ke TKP sekarang! Udah ya, gak ada alesan lagi buat gak punya baju kan kalo gini? Hehehe..

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY