Alesan Kamera Instax Didemenin Sama Kaum Milenial

Photo via i.ytimg.com

Jaman udah canggih, teknologi juga makin maju. Kalo jaman dulu kamera polariod bentukannya gede2, mahal, terus ribet banget kalo buat dibawa kemana2. Sekarang kamera polaroid punya bentuk yang praktis, warna2 yang caem banget, dan gampang banget kalo mau dibawa2 buat traveling. Makanya, kamera ini didemenin sama banyak orang, terutama kaum milenial. Contohnya, kayak tren Instax dari Fujifilm yang makin banyak ditemuin di Indonesia. 

Kalo dipikir2, kamera ini punya banyak kelebihan. Gak heran, kaum milenial demen pake kamera ini. Fitur2nya yang lumayan lengkap juga ngejadiin kamera ini idola kaum milenial. Apalagi, jaman sekarang anak2 muda kan lebih eksploratif dan demen eksplor ke tempat2 gitu, makanya Instax ini diandelin banget buat ngabadiin momen.

Trus, kamera ini juga instan hybrid yang punya sensor gambar digital. Jadi, ngegampangin buat milih2 foto, ngedit, ngehias pake fiter, trus tinggal cetak deh. 

Udah gitu, bentuk kamera Instax kan simpel dan portable, makanya gampang dibawa ke mana2. Belum lagi, desainnya yang stylish dan punya banyak pilihan warna bikin kamera ini banyak dicari sama kaum milenial. 

Trus, Instax juga punya fitur high-key yang bisa dipake buat ngambil foto lebih. Jadi, gak usah takut hasil fotonya burem kek masa lalu sama mantan. 

Instax juga bisa nyesuain tingkat kecerahan foto. Jadi, pas ngambil gambar, kamera ini bakalan nentuin cahaya yang paling bagus sebelum nge-take foto, makanya hasil fotonya udah pasti maksimal. 

Satu lagi yang paling penting, kamera ini bisa dipake sama siapa aja. Gak perlu trik khusus atau kudu jago foto, Instax bisa dipake sama yang pemula pegang kamera sekalipun. Tinggal ambil angle, cekreeek, jadi deh fotonya. Mantep bener kan?

Nah, buat yang kepengen nyobain kamera ini, cusss langsung aja meluncur ke Blibli. Soalnya, lagi ada promo Instax Mini 40 Kamera yang harganya murmer banget! Gak cuma kamera, ada kamera film yang lagi promo juga di Blibli. Jadi, biar sesi motret2nya jadi lebih puas, sekalian aja tuh borong yang banyak. Cussss langsung meluncur ke TKP biar gak keabisan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY