Alesan Ibu-ibu Seneng Pake Baju Kembaran sama Anaknya

Photo via unsplash.com

Ngebangun hubungan sehat dalem keluarga bisa dilakuin lewat banyak hal, bahkan nyampe hal paling kecil kayak pake baju kembaran. Sering gak, ngeliat anak sama ibu pake baju samaan di acara, mau itu pas lagi jalan2 ke mall atau kondangan? Sebenernya, ada alesan di balik itu. Nih, saya kasih tau kenapa ibu2 demen banget pake baju kembaran sama anaknya. 

  • Nunjukin kekompakan, sekalian latihan buat lomba 17 Agustusan 

Salah satu alesan kenapa ibu2 demen banget pake baju kembaran sama anaknya buat nunjukin kekompakan. Orang2 bisa ngeliat kalo si Ibu sama anak keliatan punya chemistry yang kuat. Ya… itung2 latihan buat lomba 17 Agustusan yang ngutamain kekompakan gitu deh…

  • Biar gak gampang ilang pas lagi jalan 

Buibuk pernah gak ngalamin keilangan anak pas lagi jalan di luar? Nah, kalo pake baju samaan sama anak, pastinya hal kayak gitu gak bakalan kejadian. Pokoknya nih, pilih baju yang anti-mainstream biar gampang nemu kalo amit2 anak kesasar di tempat umum hehehe…

  • Biar keliatan lebih muda aja 

Usut punya usut, si Ibu mah emang kepengen keliatan lebih muda aja. Makanya, sebisa mungkin nyari tuh baju yang samaan kayak anak, apalagi kalo si anak udah nginjek usia remaja. Biar dianggep orang, kek adek kakak gitu lah…

  • Buat foto, sukur2 bisa viral 

Sekarang jamannya social media. Apa2 diposting ke socmed, makanya gak heran Ibu2 juga kepengen eksis di dunia maya. Salah satunya ya posting foto pake baju kembaran sama anak. Berharapnya sih biar dikira mama2 muda yang gemes2 gitu, trus viral di akun Lambe hehe…

Itu tadi alesan kenapa ibu2 demen banget pake baju kembaran sama anaknya. Kepengen juga? Hahaha tenang, nih di Blibli lagi ada promo dari Pop Kidswear yang punya koleksi baju kembaran anak sama Ibunya. Diskonnya juga gak nanggung2, yaitu up to 50%. Mantep bener kan? Cussss langsung cek TKP dan serbu promonya. 

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY