Alesan Gak Napa Ikutan Komunitas MoGe

Photo via pexels.com

Buat yang demen sama dunia permotoran pasti pernah punya hasrat kependem buat gabung ke komunitas motor, apalagi komunitas motor gede (moge). Soalnya kan, keliatan keren dan kompak aja gitu ya.

Tapi seringnya, kalo lagi cerita ke orang soal niatan gabung ke komunitas moge, pasti ada aja yang ngelarang. Alesannya cuma satu: gak ada faedahnya ikut komunitas kayak gitu. Orang-orang yang ngomong kayak gini keseringan nonton sinetron yang nyamain komunitas moge sama geng motor yang suka nyulik anak gadis di desa. Padahal, gabung ke komunitas moge bukan perkara nampang biar kayak Roger Danuarta aja. Ada banyak alesan buat ikutan komunitas moge. Cus disimak~

  • Nambah Temen

Ikutan komunitas moge bisa bikin temen jadi bejubel-jubel. Soalnya, orang-orang dari banyak background dan usia ngumpul jadi satu. Enaknya, semua punya hobi yang sama, yaitu ngendarain moge kesayangan.

  • Nambah Pengalaman

Ikut komunitas moge bikin banyak aktivitas, salah satunya road trip. Bareng komunitas motor bisa konvoy bareng ke luar kota yang jaraknya jauh-jauh. Kalo sendirian, emang rada ngeri ke tempat-tempat begitu. Cuma, kalo bareng-bareng perjalanannya pasti jadi asik deh. 

  • Nambah Kharisma

Punya moge aja udah keliatan berkharisma, apalagi kalo motornya ditempelin stiker komunitas motor yang tersohor. Wih, pede deh markir motor di mana-mana.

Itu tadi tiga alesan buat ngeyakinin gabung ke komunitas moge. Nguntungin kan? Nah, inget, buat gabung ke komunitas moge, udah pasti kudu punya motor gedenya. Buat bantuin kamu punya moge, SM Sport lagi ngadain promo bareng Blibli tuh. Cus cek ke TKP.

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY