me

Alesan-alesan Kenapa Gak Boleh Ngelewatin Olimpiade Tokyo 2020

Jul 25, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via merahputih.com

Udah tinggal itungan jam aja nih sampe salah satu gelaran akbar olahraga di dunia, Olimpiade Tokyo 2020 resmi dibuka. Biar kata seantero jagat nih masih dipusingin sama penyebaran Virus Covid-19, event empat tahunan sekali yang sempet ketunda ini akhirnya bakalan tetep dilangsungin dengan protokol kesehatan yang ketat bener.

Selama dua minggu dari sekarang, pertandingan-pertandingan dari banyak cabang olahraga bakalan ngeramein Olimpiade Tokyo ini. Nah, yang jadi pertanyaan nih, emangnya bakalan seseru itu ya olimpiadenya?

Nih, buat yang masih ragu-ragu ngeluangin waktunya, saya kasih tau alesan kenapa Olimpiade Tokyo 2020 gak boleh dilewatin.

  1.     Gak Bakalan Bikin Mata Panda

Biasanya kalo nonton olahraga tuh bikin kita punya mata panda. Gara-garanya, perbedaan waktu di negara tempat ajangnya dilangsungin sama Indonesia. Nah, karena waktu Jepang cuman beda sejam doang sama waktu di Indonesia, kita kagak perlu begadang deh buat nontonnya.

  1.     Cabor Baru yang ekstrim

Olimpiade Tokyo ini juga bakalan nyiptain momen bersejarah, terutama buat para skater boy seluruh dunia, karena skateboard bakalan debut jadi salah satu cabor yang dipertandingin di sini, barengan sama BMX Freestyle, selancar, panjat tebing, sama basket 3-on-3.

  1.     Banyak perang bintang

Di olimpiade taon ini, banyak atlet-atlet top global yang berpartisipasi buat ngebantu negaranya ngeraih emas. Contohnya, fans-fans basket pasti merinding disko deh ngeliat tim Amerika Serikat yang diisi Kevin Durant, Damian Lillard, sama Bradley Beal. Di cabor bulutangkis, kita juga bisa nyaksiin aksi duet Gresya Polii-Apriani Rahayu, Kevin/Gideon, sama Jonatan Christie yang ngewakilin Indonesia.

Tuh kan, udah pasti deh nih Olimpiade Tokyo bakalan rame bener buat diikutin. Jadi, udah siap belom buat nonton semua pertandingan di Olimpiade Tokyo 2020/2021? Nih, biar kamu bisa nikmatin semua pertandingan dari berbagai cabang olahraga yang digelar di Olimpiade ini, buruan manfaatin promo dari Vidio.com yang ada di Blibli! Cus klik di sini ya!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya