me

Mau Ganteng Terus? Kamu Wajib Punya 4 Alat Styling Rambut ini, Guys!

Nov 04, 2022.By Nadine
Bagikan

freepik.com

Siapa bilang cuma cewek doang yang suka tampil keren? Di jaman now, cowok juga nggak mau kalah untuk memberikan penampilan terbaik. Soalnya, tampil keren bukan cuma bikin orang lain lebih memperhatikanmu, tapi kepercayaan dirimu juga pasti akan meningkat, guys! Nah, hari ini Blibli Friends mau ngasih 3 rekomendasi alat styling rambut yang bisa membuatmu selalu rapi dan trendy.

Ada apa aja? Langsung aja check this out!

CEK DI SINI PERAWATAN RAMBUT YANG KAMU PERLUKAN

1. Pomade

buttondownvintej.com

Kamu pernah nggak sih merasa penasaran sama rambut David Beckham yang kelihatannya on-point setiap saat? Rahasianya ada di pomade rambut, guys!

Alat styling rambut yang satu ini bisa membuat rambutmu mudah diatur dan terlihat mengkilap. Sekali dipakai, pomade rambut bisa bertahan hingga seharian, lho. Rambut pun rasanya jadi lebih lembut dan nggak kaku lagi. Udah pernah coba belum?

YUK COBAIN ATUR GAYA RAMBUTMU DENGAN POMADE!

2. Sisir pomade

istockphoto.com

Nggak cukup cuma dengan pomade, kamu juga wajib memiliki sisir pomade untuk melengkapi alat styling rambut di rumah. Sisir ini didesain khusus untuk merapikan dan menata rambut klimismu agar bertahan lama.

Jangan sembarangan pakai sisir plastik biasa, soalnya salah-salah rambutmu malah jadi berantakan, guys! Pilih aja sisir pomade lipat yang mudah kamu masukin tas dan dibawa kemana-mana. Kamu jadi bisa rapikan kembali rambut sewaktu-waktu!

NIH SISIR POMADE YANG BISA KAMU DAPETIN DI BLIBLI.COM!

3. Gel rambut

mensjournal.com

Kalau kamu nggak suka tampilan rambut yang terlalu klimis, kamu bisa gunakan alat styling rambut berupa hair gel. Kalau pomade membuat rambutmu tampak slick, gel rambut akan membuat tekstur rambut lebih kaku, sehingga style rambutmu bisa bertahan lebih lama.

Biasanya sih hair gel ini digunakan untuk menata rambut cepak untuk gaya mohawk atau jabrik. Sebaliknya, pomade justru lebih cocok untuk menata rambut dengan volume lebih panjang.

CEK DI SINI PRODUK PERAWATAN RAMBUT KHUSUS UNTUKMU

4. Hair clipper

hotstylingtoolguide.com

Nah, alat styling rambut yang satu ini juga nggak boleh ketinggalan dong! Hair clipper bisa kamu andalkan untuk memotong dan merapikan rambut yang mulai panjang.

Daripada repot harus ke barber bolak-balik, mendingan sediakan hair clipper sendiri di rumah. Cara pakainya juga mudah untuk dipelajari. Kalau sudah mahir, kamu pun bisa mengatur sendiri panjang-pendeknya rambut dan style yang kamu inginkan!

ATUR SENDIRI STYLE RAMBUTMU DENGAN HAIR CLIPPER


Sama halnya dengan kaum hawa, pria pun juga perlu menjaga penampilan agar terlihat rapi, bersih, dan profesional. Nggak mau kan punya rambut berantakan dan terkesan jorok? Apalagi kalau kamu sudah bekerja, bisa-bisa malah dicap nggak profesional. Karena itulah, kamu juga butuh alat styling rambut yang bisa diandalkan untuk menyempurnakan penampilanmu!

Untungnya, semua rekomendasi di atas bisa langsung kamu temukan di Blibli.com, guys! Nggak usah pusing nyari lagi, mending ke #BlibliSekarang untuk pilih produk mana saja yang paling pas untuk styling rambutmu!

KLIK DI SINI UNTUK CEK PRODUK PERAWATAN PRIA DI BLIBLI.COM

Tag: