me

Ingin Memberi Kado Pernikahan Untuk Pasangan Baru? Kasih 10 Alat Elektronik Ini Aja!

Nov 18, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Sering bingung mau ngasih kado apa buat temen yang baru nikah? Ada baiknya kamu ngasih alat elektronik yang bisa bermanfaat untuk mempermudah kehidupan rumah tangganya. Baik itu untuk memasak, membersihkan rumah baru, ataupun untuk hiburan.

Nggak usah khawatir soal harganya, guys! Soalnya sekarang ada banyak banget alat elektronik berkualitas dengan harga yang terjangkau. Blibli.com bahkan udah merangkum pilihan alat elektronik yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah 1 juta. Kamu tinggal pilih mana yang mau kamu berikan ke si pengantin baru. Yuk simak di sini beberapa rekomendasinya!

INI DIA SEMUA ALAT ELEKTRONIK DI BAWAH 1 JUTA YANG BISA KAMU PILIH!


Itu dia beberapa ide alat elektronik yang bisa kamu berikan sebagai kado untuk temanmu yang baru saja melangsungkan pernikahan. Gimana, udah tahu belum mana yang kira-kira paling cocok untuk kebutuhan dia dan pasangan?

Kuncinya saat memilih kado, kamu juga harus menyesuaikan dengan anggaran yang telah kamu tentukan ya. Jangan memaksakan untuk beli kado yang terlalu mahal karena bakalan bikin kamu susah sendiri. Mendingan urunan sama temen-temen lain atau juga berburu alat elektronik dengan harga terjangkau di Blibli.com. Soalnya, ada berbagai pilihan yang bisa kamu bawa pulang hanya dengan harga di bawah Rp 1 juta saja!

Yuk buruan temukan kado yang paling bermanfaat buat temenmu yang baru nikah hanya di #BlibliSekarang!

BORONG CLEARANCE SALE PERALATAN ELEKTRONIK DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya