Yuk, Cek Kesehatan di Rumah Secara Rutin untuk Identifikasi Penyakit Lebih Dini

cek kesehatan di rumah

Pemeriksaan kesehatan rutin merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga kebugaran tubuh. Meskipun demikian, terkadang kita nggak punya banyak waktu untuk pergi melakukan pemeriksaan ke dokter. Untungnya, saat ini sudah banyak tersedia alat kesehatan yang memungkinkan kita untuk cek kesehatan di rumah sendiri dengan mudah.

Bagi kamu yang belum tahu tentang alat-alat yang memungkinkan untuk melakukan cek kesehatan di rumah, yuk simak daftarnya berikut. Lagi banyak diskon alat kesehatan, lho sehingga belanja jadi lebih puas dan hemat!

MILIKI SEKARANG ALAT CEK KESEHATAN DI RUMAH YANG MUDAH DI GUNAKAN

1. Tensimeter digital

cek kesehatan di rumah

Tekanan darah merupakan salah satu aspek yang seringkali harus diperiksa rutin. Dr. Yuda Taruna, SpS(K), Ketua Indonesian Society of Hypertension, mengatakan kepada Tribun News lebih dari 1,4 miliar penderita hipertensi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, memiliki kesadaran yang rendah terhadap penanganan penyakit hipertensi. Apalagi, penyakit hipertensi dapat tersamarkan oleh naik-turunnya tekanan darah.

Maka dari itu, sangat dianjurkan bagi kamu untuk melakukan cek kesehatan di rumah dengan tensimeter digital yang mudah digunakan sendiri. Hanya perlu memasangnya di tangan dan melihat tekanan darah yang ditampilkan dalam angka di layar monitor. Setelah cek menggunakan tensi, ada baiknya kamu juga melakukan pengecekan berat badan, ya!

YUK, SEGERA DAPATKAN TENSIMETER DIGITAL UNTUK CEK KESEHATAN DI RUMAH!

2. GCU 3 in 1 untuk tes kadar gula, kolesterol, dan asam urat

cek kesehatan di rumah

Penderita diabetes nggak lagi hanya berasal dari kalangan orang tua, tetapi juga banyak dari anak muda, bahkan anak kecil. Hal itu disebabkan oleh kebiasaan buruk seperti mengonsumsi makanan instan yang tinggi akan kandungan karbohidrat, lemak, maupun garam. Sebelum terlambat, lebih baik kamu jaga pola makan dan gaya hidup mulai dari sekarang!

Cek kesehatan di rumah dengan GCU 3 in 1 yang memudahkanmu mengukur kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat. Caranya, bubuhkan setetes darahmu pada strip glucose, masukkan ke mesin GCU, dan tunggu hingga hasilnya keluar di layar monitor GCU. Perlu dicatat, kamu perlu strip yang berbeda untuk memeriksa gula darah, kolesterol, dan asam urat. Jangan sampai salah, ya!

SEGERA DAPATKAN GCU 3 IN 1 UNTUK CEK KESEHATAN DI RUMAH

3. Oximeter untuk tes kadar oksigen di dalam darah

cek kesehatan di rumah

Kadar oksigen dalam darah memiliki peranan penting bagi kebugaran tubuh. Kekurangan oksigen dalam darah, biasa disebut dengan istilah hipoksemia, menyebabkan gangguan fungsi otak, jantung, hati, dan fungsi organ penting lainnya. Akibatnya, tubuh jadi mudah lelah, dada terasa nyeri, sesak napas, sampai mengganggu kinerja otak.

Oleh sebab itu, kamu perlu selalu menjaga kecukupan kadar oksigen dalam darah. Salah satu cek kesehatan di rumah yang berhubungan dengan kadar oksigen adalah Oximeter. Penggunaan Oximeter terbilang sangat sederhana karena kamu hanya perlu memasukkan jari ke dalamnya. Kemudian, Oximeter akan memberikan hasil kadar oksigen di dalam darahmu melalui layar monitor.

DAPATKAN OXIMETER TERBARU DI SINI


Semakin berkembangnya teknologi membuat kehidupan kita juga lebih mudah, bukan? Termasuk dalam mengontrol kesehatan tubuh kita! Kamu sekarang bisa meminimalisasi risiko kesehatan dengan melakukan cek kesehatan rutin di rumah, deh.

Memang, konsultasi ke dokter adalah hal yang wajib. Namun, kamu juga butuh alat cek kesehatan di rumah sebagai pengawas, kan? Dengan begitu, kamu bisa menghemat waktu dan biaya pergi ke dokter. Yuk, dapatkan alat cek kesehatan di rumah dari #BlibliSekarang!

SEDIA PAYUNG SEBELUM HUJAN, BLIBLI.COM MENYEDIAKAN SEMUA KEBUTUHAN!!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY