me

[Monday Mom's Day] 5 Peralatan Makan untuk Si Kecil Yang Mulai Belajar Makan Sendiri

Nov 05, 2018.By Nadine
Bagikan

Si kecil ogah-ogahan belajar makan sendiri? Mungkin peralatan makan yang moms pilih belum cocok. Supaya si kecil semangat belajar makan sendiri dan motoriknya terlatih, siapkan 5 peralatan belajar makan ini, yuk moms!

LIHAT KATALOG PROMOSI MONDAY MOM’S DAY DI SINI

1. Pigeon PR050927 Petite Straw Bottle

Proses menyapih bakal jadi PR berat buat moms dan dads kalau nggak tau cara yang tepat. Jangan paksakan si kecil untuk lepas sama sekali dari botol susu. Lakukan perlahan dengan memberikannya botol baru seperti Pigeon PR050927 Petite Straw Bottle.

Dengan sedotan silikon yang lembut, si kecil nggak akan anti-makan karena gusinya akan terlindungi. Gagang botolnya dapat berputar 360 derajat sehingga bisa menyesuaikan si kecil yang aktif. Dengan Pigeon PR050927 Petite Straw Bottle, si kecil nggak akan mogok belajar makan.

GANTI DARI BOTOL SUSU KE PIGEON PR050927 PETITE STRAW BOTTLE SEKARANG

2. Baby Safe Slabber Foldable Bib

Tekstur makanan yang asing bagi si kecil bisa jadi salah satu penghalang belajar makan. Si kecil juga bisa merasa nggak nyaman karena pakaiannya kotor dan basah. Oleh sebab itu, moms perlu mengantisipasinya dengan Baby Safe Slabber Foldable Bib.

Celemek berbahan thermoplastic rubber ini tahan panas, waterproof, dan nyaman digunakan. Apalagi, moms bisa menyesuaikan ukuran lingkaran leher sehingga si kecil nggak akan merasa tercekik ketika menggunakannya. Kantung bagian bawahnya berfungsi untuk menampung makanan dan cairan yang terjatuh ketika si kecil belajar makan.

INGIN CELEMEK MODERN YANG JAUH DARI BAHAN KIMIA? DAPATKAN DI SINI!

3. Tommee Tippee 430204/32 TT/06/003 Heat Sensor Twin Taste Bowl

Inovasi peralatan makan untuk si kecil yang sedang belajar makan makin canggih, moms. Sekarang, moms bisa membawa Tommee Tippee 430204/32 TT/06/003 Heat Sensor Twin Taste Bowl ke mana pun supaya si kecil bisa makan makanan rumah yang lebih sehat.

Mangkuk ini dilengkapi dengan sekat dan penutup sehingga makanan nggak akan tumpah dan bercampur aduk dalam perjalanan. Mangkuk ini juga dilengkapi dengan sendok yang dapat berubah warna ketika makanan terlalu panas untuk si kecil. Si kecil bisa belajar makan sendiri dengan sendok yang anti-slip ini.

LATIH SI KECIL MAKAN DENGAN SENDOK DARI SEKARANG, YUK!

4. Berz Crab Stainless Dinnerware Set Peralatan Makan Anak

Nah, kalau si kecil udah mulai terbiasa makan sendiri, sekarang waktunya belajar makan dengan peralatan yang lengkap. Moms bisa belikan Berz Crab Stainless Dinnerware Set Peralatan Makan Anak yang dikemas dalam bentuk kepiting yang lucu.

Set peralatan makan ini terdiri dari mangkuk, cangkir, garpu, sendok, dan nozzle. Desain kepiting yang lucu akan menarik perhatian si kecil untuk menggunakannya ketika belajar makan. Selain itu, moms nggak perlu tempat luas untuk membawa ini ketika piknik.

BENTUK LUCU SEPERTI MAINAN DAPAT MENGGUGAH KEINGINAN SI KECIL MENYENTUH ALAT MAKANNYA

5. Chicco Pocket Snack Booster Seat Kursi Makan Bayi – Lime

Kursi dan meja makan orang dewasa sangat nggak nyaman untuk si kecil. Moms perlu menyiapkan meja makan si kecil sendiri. Selain faktor kenyamanan, moms juga memerlukan peralatan seperti Chicco Pocket Snack Booster Seat Kursi Makan Bayi supaya si kecil bisa belajar makan secara aman.

Moms bisa mulai membiasakan si kecil duduk di kursi makan ini sejak usia 6 bulan hingga 3 tahun dengan berat maksimal 15 kg. Sabuk yang mudah diatur dan nggak menjerat si kecil dapat membuat si kecil duduk rapi di kursinya. Moms juga bisa mencopot dan memasang nampannya secara mudah untuk dicuci.

DUKUNG SI KECIL MENGEKSPLORASI DAN BELAJAR MAKAN SENDIRI DI KURSINYA


Mempersiapkan si kecil terbiasa dengan makanan utama bisa jadi pekerjaan yang nggak mudah, tapi moms bisa menggunakan alat-alat seperti di atas untuk menyukseskan belajar makan si kecil. Yuk, bantu si kecil mendapatkan asupan sesuai kebutuhan nutrisinya! #BlibliSekarang untuk mendapatkan semua peralatan makan si kecil. Dengan Promo Monday Momsday, moms bisa lebih hemat dan untung, lho!

DAPATKAN SEMUA PERALATAN MAKAN SI KECIL DI MONDAY MOMSDAY!

Tag: