Alasan Xiaomi Mi Note 10 Pro Layak Dipertimbangkan untuk Dimiliki

Xiaomi secara resmi membawa flagship smartphone terbarunya ke Indonesia pada Februari 2020 inis. Bisa dibilang, smartphone Xiaomi Mi Note 10 Pro ini sudah dinantikan sejak diumumkan akhir 2019 silam. Bila smartphone kelas menengah dari Xiaomi saja sudah keren banget, berarti flagship-nya akan belipat ganda lebih baik, bukan?

Hal ini juga jadi kabar bagus untuk kamu yang mau ganti smartphone sekarang. Xiaomi Mi Note 10 Pro sudah bisa dipesan di Blibli.com, loh. Namun, sebelum memilikinya, simak dulu sederet kelebihan dari ponsel terbaru ini. Siapa tahu jempol kamu semakin enteng untuk menekan tombol beli.

1. Kamera yang Banyak Banget

Photo via i01.appmifile

Kameranya ada lima, loh. Xiaomi tampaknya enggak main-main soal spesifikasi yang satu ini. Bisa dibilang, lima kamera ini benar-benar fitur andalan dari Mi Note 10 Pro dengan masing-masing kelebihan yang dibawa. Berikut rincian kamera yang ada di smartphone ini:

– 108 MP ultra high-resolution camera f/1.69

Kamu tidak salah baca, kok. Xiaomi memang membenamkan kamera sensor super untuk mengambil foto dengan resolusi yang besar untuk memudahkan pengeditan.

– 5 MP telephoto camera f/2.0

Kamera ini punya kemampuan hybrid zoom hingga 10 kali dan digital zoom hingga 50 kali. Tenang, kualitasnya tetap terjaga.

– 12 MP portrait camera f/2.0

Ada dual pixel autofocus untuk mencegah foto blur dan mendapatkan hasil terbaik saat menjepret objek benda atau orang.

– 20 MP ultra wide-angle camera f/2.2

Kamu akan mendapatkan kamera dengan jangkauan 117 derajat untuk menangkap pemandangan atau sekadar selfie beramai-ramai.

– 2 MP macro camera

Pecinta macro photography juga bisa memanfaatkan kamera kecil di bagian bawah untuk menangkap momen spesial, loh.

LINDUNGI SMARTPHONE BARU KAMU DENGAN POUCH MENGGEMASKAN INI

2. Sidik Jari Ada, NFC Tersedia

Photo via i01.appmifile

Akan sangat kurang kalau flagship smartphone enggak memiliki punya pemindai sidik jari. Nah, Xiaomi Mi Note 10 Pro jelas punya fingerprint di bagian layar untuk memudahkan kamu membuka kunci. Hal ini juga akan lebih aman dan enggak buang-buang tempat jika menaruhnya di bagian bodi ponsel lainnya.

Selain itu, smartphone Xiaomi ini juga sudah menggunakan NFC di bagian belakang. Kamu bisa dengan mudah mengisi uang elektronik dari smartphone dengan fitur ini, Friends. Enaknya lagi, kamu enggak perlu repot-repot kalau mau menghubungkan smartphone dengan perangkat lain yang punya fitur NFC juga. Cukup ditempel, gadget pun terkoneksi.

LENGKAPI XIAMI MI NOTE 10 PRO DENGAN AIRDOTS

3. Rincian Spesifikasi Khas Xiaomi

Photo via i01.appmifile

Sudah jadi hal yang umum buat Xiaomi. Produsen smartphone ini selalu menggabungkan spesifikasi terbaik dengan harga terjangkau. Hal ini pun diaplikasikan pada smartphone Mi Note 10 Pro. Selain dua kelebihan yang sudah disebutkan di atas, masih ada lagi yang bikin ponsel ini menarik.

Xiaomi Mi Note 10 Pro menggunakan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 730G octa-core 2,2 GHz. Bila dibandingkan dengan beberapa flagship lainnya, pilihan Xiaomi memang sedikit unik karena tidak pakai prosesor seri 8 yang lebih cepat. Namun, spesifikasi ini sudah cukup untuk menjalankan semua fitur. Kamu bisa main game dengan lancar, browsing media sosial tanpa hambatan, dan enggak panas saat buka banyak aplikasi.

Ponsel ini juga mengandalkan kartu grafis Adreno 618 untuk membuat tampilan layarnya smooth. Jadi, kamu bisa mengeset layar terbaik saat main game atau nonton video.

INTERNET TANPA PUTUS DENGAN PAKET INTERNET TANPA BATAS

4. Dijual Hanya Satu Varian

Photo via i01.appmifile

Kadang, banyaknya varian dari sebuah smartphone bikin kamu bingung mau memilih yang mana. Biasanya hal ini terjadi pada besaran RAM dan kapasitas penyimpanan. Walaupun terdengar sepele, hal ini bikin kebimbangan sebelum membeli dan itu sama sekali enggak asyik. Terlebih lagi, harga yang ditawarkan enggak jauh berbeda.

Namun, hal tersebut enggak akan didapatkan pada Xiaomi Mi Note 10 Pro. Kamu hanya akan diberikan satu varian smarphone, yaitu RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB. Jadi, enggak perlu bingung pas lagi milih.

5. Kapasitas Baterai Gemuk

Photo via i01.appmifile

Ini juga yang jadi unggulan dari smartphone terbaru. Xiaomi Mi Note 10 Pro membawa 5260 mAh baterai di dalamnya. Dengan pemakaian normal (chatting, telepon, dan nonton video), ponsel ini mampu bertahan hingga hampir dua hari.

Pengisian baterainya pun cukup cepat karena sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Kamu hanya perlu waktu sekitar 1 jam lebih sedikit untuk mengisi baterai dari 0 sampai 100%. Menarik bukan?

TAMBAH LAGI BATERAI SMARTPHONE KAMU DENGAN BAWA POWERBANK KE MANA-MANA

Kalau tertarik dengan smartphone ini, kamu bisa langsung memesannya di Blibli.com dengan harga Rp6.999.000. Ada tiga pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya kamu, mulai dari midnight black, aurora green, dan glacier white. Segera pesan sebelum kehabisan!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY