Alasan Menarik Beli Vivo V15 yang Bikin Kamu Tambah Untung

Tunjangan Hari Raya (THR) dan bonus lainnya yang kamu dapat saat lebaran tidak ada salahnya dibelikan barang baru, Friends. Saat ini juga waktu yang tepat untuk mengganti smartphone lama kamu dengan yang baru. Sebagai informasi, sebuah perangkat smartphone berbasis Android sejatinya cukup layak digunakan hingga empat tahun. Pasalnya, teknologi smartphone berkembang sangat cepat dan penyedia sistem operasi di dalamnya tidak selamanya bisa memberikan update.

Tak sulit buat kamu untuk memilih smartphone baru yang bisa menunjang aktivitas sehari-hari. Ada banyak merek smartphone di pasaran yang menawarkan berbagai spesifikasi menarik, termasuk Vivo. Merek yang satu ini memang sedang gencar untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi. Salah satu produk andalannya yang terbaru adalah Vivo V15.

Membaca ini mungkin kamu akan mengernyitkan dahi. Asal kamu tahu Friends Vivo V15 ternyata bisa mendatangkan banyak keuntungan, loh. Kok bisa? Nih, simak beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan bila beli smartphone Vivo V15!

1. Spesifikasi yang Andal

Via Firstpost.com

Mau beli smartphone, ya lihat dulu spesifikasinya. Untungnya, Vivo V15 menawarkan spesifikasi yang cakap. Vivo memang menempatkan Vivo V15 ini untuk bersaing dengan smartphone kelas menengah dari merek-merek besar lainnya, seperti Samsung, Huawei, dan OPPO. Pastinya, Vivo menyisipkan spesifikasi terbaik untuk para penggunanya.

Vivo V15 memakai prosesor Mediatek Helio P70 (12nm) yang didukung dengan RAM 6 GB. Vivo pun memberikan ruang penyimpanan mulai dari 64 GB untuk menyimpan aplikasi, foto, video, dan data lainnya yang benar-benar kamu perlukan. Bisa dibilang, spesifikasi yang digunakan Vivo adalah pilihan terbaik di antara smartphone kelas menengah.

CEK SEMUA SMARTPHONE VIVO YANG PUNYA SPESIFIKASI KEREN

2. Layar Lebar Bikin Puas

Via vivo.com

Bagian ini yang biasanya disukai sama para gamers. Vivo V15 memakai layar 6,53 inci dengan rasio screen-to-body hingga 90.95%. Pastinya pas banget buat kamu yang suka main game PUBG atau Mobile Legends: Bang Bang. Dengan layar yang lebih luas, kamu pun akan main lebih nyaman. Tidak perlu khawatir dengan performanya saat bermain. Semua game favorit kamu bisa dijalankan dengan lancar.

Layar luas pun bikin kamu lebih nikmat menonton film dari smartphone Vivo V15. Dengan resolusi FHD+ (1080 x 2340 piksel), pengalaman menonton film dari layar smartphone pun akan terasa berbeda. Eits, kapasitas baterainya besar, kok. Kamu bisa menyelesaikan beberapa episode dari film series yang lagi kamu ikuti.

3. Kamera Belakang Banyak, Kamera Selfie Pop-Up

Via expertreviews.co.uk

Bukan satu kali, kualitas kamera sudah sering jadi penentu pemilihan smartphone. Malah kadang-kadang, kameralah yang hanya dilihat oleh orang yang ingin membeli smartphone. Vivo V15 juga punya kamera yang mengagumkan, loh. Bukan hanya satu, Vivo memasang tiga kamera di bagian belakang. Satu kamera 24 MP yang ditemani oleh 8 MP wide-angle camera dan 5 MP yang bisa mengambil kedalaman objek.

Keunikan lainnya juga terdapat di kamera depan atau kamera selfie. Vivo V15 menggunakan sistem pop-up kamera untuk menyembunyikannya saat tidak dipakai. Dengan begitu, kamu tetap bisa mendapatkan layar luas tanpa diganggu oleh bulatan lensa kamera di bagian atas. Jangan kaget dengan resolusinya ya, Friends. Vivo membenamkan kamera 32 MP dengan fitur AI Face Beauty. Yakin deh, smartphone kamu akan penuh dengan foto selfie terbaik.

LINDUNGI LAYAR SMARTPHONE VIVO V15 DENGAN TEMPERED GLASS

4. Harga yang Sangat Bersaing

Vivo memang menang dari sisi harga di samping beberapa smartphone lain dari kelas yang sama. Sebut saja Samsung A50 dan OPPO F11 Pro yang juga punya harga yang hampir mencapai Rp 5 juta. Dengan spesifikasi yang bisa dibilang sama, Vivo V15 hanya dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan saja. Smartphone yang dirilis di awal 2019 silam ini pun sudah banyak aksesorinya.

Harga bersaing tidak buat Vivo V15 terlihat aneh dibandingkan beberapa smartphone lainnya. Desain yang elegan bikin smartphone yang satu ini bisa tetap punya kemungkinan untuk dijunjung tinggi oleh orang yang melihatnya. Bisa jadi, smartphone kamu paling beda saat berkumpul dengan teman-teman lainnya.

ADA BERAGAM CASE VIVO V15 UNIK DI SINI

5. Beli Smartphone Bisa Liburan ke Bali

Siapa yang tidak mau paket liburan ke Bali sekeluarga? Cuma dengan membeli smartphone Vivo V15 hingga periode 30 Juni 2019, kamu bisa memenangkan paket liburan eksklusif ke Bali. Caranya tinggal masukkan nomor IMEI Vivo V15 kamu ke situs www.vivosmartphone.id paling lambat tanggal 30 Juni 2019. Lalu, isi semua data diri kamu dan menangkan hadiah menariknya.

Bukan cuma paket liburan ke Bali sekeluarga, kamu juga bisa mendapatkan satu lagi unit smartphone Vivo V15 dengan cuma-cuma. Ada juga voucher belanja hingga Rp300 ribu, merchandise Vivo, sport Bluetooth headset, serta hadiah menarik lainnya. Hadiahnya pun akan langsung dikirim ke alamat para pemenangnya mulai tanggal 1 Juli 2019. Jika jadi salah satu pemenangnya, kamu tidak perlu menunggu lama untuk menikmatinya.

LANGSUNG BORONG SMARTPHONE VIVO V15 DAN PERBESAR KESEMPATAN DAPAT HADIAH PAKET LIBURAN KE BALI

Kapan lagi beli smartphone bisa dapat hadiah menarik? Dijamin, kamu tidak akan rugi dengan mengganti smartphone lama dengan Vivo V15 sekarang. Jangan lewatkan kesempatan terbaik ini karena periode undiannya hanya sampai 30 Juni 2019.

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY