me

Alasan Kenapa Putri Tanjung Dijadiin Panutan Kaum Milenial

Apr 13, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Pengusaha muda sukses, iya. Cakep, iya. Pinter, iya. Siapa lagi kalo bukan…. saya. Eh maksudnya Putri Tanjung, salah satu pengusaha muda sukses yang bisa nginspirasi banyak orang, terutama kaum milenial. Biarpun Putri Tanjung anak dari salah satu orang terkaya di Indonesia, tapi dia punya sifat humble yang bisa bikin kaum adam klepek-klepek. Pokoknya cewek idaman para cowok deh.

Simple sama monokrom itu udah kayak DNA-nya Putri Tanjung. Dia doyan banget pake blazer sama celana jeans buat jadi OOTD-nya. Bisa diliat di post-an instagramnya rerata bajunya warna item. Trus, dia juga gak ada tuh perawatan-perawatan kek orang-orang jaman now. Saking simple-nya, dia kayak gak sadar kalo dia itu orang sukses dan anak dari konglomerat kaya raya. Wooow. Sifat dia yang suka sama bocil juga makin bikin hati klepek-klepek. 

Putri Tanjung demen nyoba hal baru, kek nyoba tempat baru buat minum kopi. Soalnya, ngopi udah kayak hal wajib buat doi. Ya, wajar sih buat ngejalanin bisnis pastinya butuh kopi buat begadang hehehe. Karena sifat dia yang suka hal baru ini yang bikin dia bisa sukses kek sekarang.

Yang bikin salut banget tuh dia punya prinsip buat makan makanan sehat sama nge-gym. Jadi mau sesibuk apapun, ya kesehatan tetep nomor satu. Apa lah daya saya yang gabut tapi gak ada sehat-sehatnya…

Trus, katanya Putri Tanjung kalo uda punya komitmen kudu terus dipegang. Waaah manteb ye, sama kerjaan aja komitmen tinggi, gimana kalo sama pacarnya coba. Hahaayy… Gak heran dia bisa ngebangun bisnis Creativepreneur yang sukses.

Masih muda uda sukses dan jadi inspirasi banyak orang. Udah punya usaha sendiri, pinter lagi. Monmaap… kaum rebahan apa kabar? Jadi insekyur ya? Eh gak boleh dong! Justru ini bisa jadi inspirasi buat usaha lebih keras lagi biar bisa sukses. Inget, tiap orang punya kesempatan buat sukses di jalannya masing-masing. Semangat yaaa!

Tag: