Alasan Kenapa Kamu Wajib Ngerawat Muka

Photo via pexels.com

Gak semua orang seneng sama namanya ngerawat muka sendiri. Alasan utamanya sih karena mager. Banyak orang yang gak mau repot buat ngasih perhatian ke mukanya. Kalo kamu termasuk yang males ngerawat muka gak?

Kalo jawabannya iya, berarti dari sekarang harus buang jauh-jauh rasa malesnya. Nih ada beberapa alesan kenapa kudu banget ngerawat muka.

  1. First impression yang bagus

Muka kudu keliatan kerawat biar ngasih kesan seger pas ketemu sama orang, apalagi orang-orang yang baru dikenal. Kalo muka bersih, kesan pertama orang juga pasti bagus.

2. Bikin lebih pede

Muka kurang bersih, ada jerawat di mana-mana dan keliatan kusem, pasti bikin minder deh pas ketemu orang. Nah, ini juga jadi salah satu alesan kenapa harus ngerawat muka. Kalo muka kinclong kan bakalan ningkatin rasa percaya diri dua kali lipat.

3. Faktor kesehatan

Gak cuma soal penampilan aja, ngerawat muka juga jadi penting dilakuin buat alesan kesehatan. Kalo rajin ngerawat muka bakalan nyegah kulit ngalamin penuaan dini atau masalah kulit lainnya.

Emang sih, perlu usaha lebih buat ngerawat muka. Gak cuma ngeluarin uang aja, tapi juga kudu banget tuh nyari-nyari produk yang cocok sama muka sendiri. Tapi percaya deh, usahanya sebanding kok sama hasil yang didapetin.

Nih, buat bikin tambah semangat ngerawat muka, ada promo dari Joylab di Blibli yang bisa dimanfaatin buat belanja produk kesehatan wajah. Cus langsung meluncur ke TKP, klik ini!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY