me

Alasan Kenapa Huawei MatePad Cocok Buat School from Home

Mar 12, 2021.By Jarvis
Bagikan

Photo via unsplash.com

Gimana rasanya nemenin anak school from home, Buibu dan Pakbapak? Hehe pusing kan? Belom lagi kalo kudu rebutan laptop sama anak karena kita juga butuh buat kerja. Duh, kebayang pasti pusingnya dobel! Makanya penting banget nih buat misahin gadget yang dipake buat kerja sama gadget yang dipake anak buat sekolah daring.

Nah, baru-baru ini Huawei ngeluarin tablet yang namanya Huawei MatePad. Dengan spesifikasi yang lumayan mantep, fitur-fiturnya cocok banget kalo dipake buat anak yang lagi SFH. Buat yang masih gambling, nih fitur Huawei MatePad yang bakal ngedukung anak SFH.

  1. Desain yang ramah anak

Di tiap sisinya, MatePad punya sudut agak bulet (rounded) yang nyaman dipegang anak-anak. Bodinya gak terlalu tebel, sekitar 7,35 mm dan cukup ringan dengan bobot sekitar 450 gram. Jadi nyaman deh kalo dibawa sama anak-anak.

2. Layar yang nyaman buat mata

Hampir semua ortu pasti khawatir kalo anaknya kelamaan mantengin layar gadget. Layar MatePad punya filter Blue Light yang gak bikin mata gampang capek. Terus ada juga mode eBook yang bikin layar hitam putih pas dipake baca, jadinya gak bikin mata pedih walopun lama-lama di depan layar.=

3. Ada Kids Corner

Biar anak gak cepet bosen karena belajar online, MatePad nyediain aplikasi khusus anak kayak Kids Painting. Tenang aja, aplikasi ini bisa dikontrol ortu dan ada timernya juga.

Jadi gimana? Tertarik buat jadiin Huawei MatePad gadget anak yang lagi School from Home? Dibanderol dengan harga 4jutaan udah bisa dapet fitur kece dan nyaman buat anak. Nah, kebetulan nih lagi ada exclusive Pre-Order Huawei MatePad di Blibli. Cusss meluncur klik ini dan jangan sampe  ketinggalan PO-nya!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya