5 Alasan Kenapa Jang Man-wol di Hotel del Luna adalah Cewek Paling “Beda” dari Semua K-Drama!

Kpopping.com

Pecinta K-Pop dan K-Drama mana sih sekarang yang nggak tahu tentang Hotel del Luna? Serial televisi dark fantasy tentang hotel mewah yang khusus disinggahi oleh para hantu ini memiliki bujet yang tergolong tinggi untuk drama televisi Korea. Pantas saja, production value dari Hotel del Luna terlihat sangat megah dan spektakuler. Belum lagi ceritanya yang juga tidak hanya menegangkan, namun menguras perasaan.

Di antara sekian banyaknya tokoh unik di Hotel del Luna, Jang Man-wol yang diperankan oleh IU (이지은) adalah yang paling menarik perhatian. Sebagai pemilik hotel yang sudah terjebak di sana selama ribuan tahun, Jang Man-wol memiliki kepribadian yang sangat unik dan berbeda dibanding tokoh-tokoh perempuan lain yang pernah kamu temui di serial televisi Korea manapun. Mau tahu apa saja keunikan Jang Man-wol?

Nggak Cuma Cantik dan Anggun, Tapi Juga “Savage”

Source : Kpopping.com

Jang Man-wol memang cantik dan anggun dengan segala outfit mewah yang tidak henti-hentinya membuat kita tercengang. Namun selain itu, dia juga nggak pernah main-main dengan siapapun yang berani macam-macam dengannya. Dia punya banyak kosakata untuk menyerang mereka tanpa ampun. Bisa berparagraf-paragraf loh, kalau dia sudah marah. Jangankan orang, waktu mobilnya terlambat dikirim saja, kekesalannya bisa membuat Goo Chan-sung takut di tempat.

DAPATKAN M BY MISCHA MBLDR 7 SIRENIA DRESS – WHITE DI BLIBLI!

Manipulatif dan Materialistis

Source : Kpopmap.com

Jang Man-wol sedari awal memang bukan tokoh utama yang bisa dibilang baik-baik. Ia memiliki sifat manipulatif dan materialistis yang luar biasa, sehingga jika ia menginginkan sesuatu, maka ia akan melakukan apapun untuk mendapatkannya. Tidak jarang, Man-wol juga harus berpura-pura jadi orang “baik”. Ia tahu apa yang ia mau dan ia tidak pernah menutup-nutupi hal ini kepada siapapun.

DAPATKAN MORPHIDAE HOLLY SKIRT – GREY DI BLIBLI.COM!

Punya Prinsip “An Eye For An Eye”

source : Koreaboo.com

Kalau ada istilah “forgive, but not forget”, Jang Man-wol sesungguhnya tidak termasuk ke dalam tipe tersebut. “Let them pay first, then forgive” mungkin lebih tepat merefleksikan prinsip yang dianut Man-wol, karena baginya, mata harus dibayar dengan mata. Ada satu episode di Hotel del Luna di mana ia membantu seorang hantu yang menjadi tamu hotelnya untuk membalaskan dendam pada orang yang membunuh hantu tersebut agar ia bisa mati dengan tenang.

DAPATKAN FOSSIL ZB RACHEL BURNISHED LILAC SATCHEL BAG DI BLIBLI.COM

Mempunyai Intelektualitas Luar Biasa

source:Kdramadaily.com

Buat apa hidup menjadi hantu selama ribuan tahun kalau tidak digunakan untuk mengasah intelektualitas? Betul, bisa dibilang Jang Man-wol memiliki kecerdasan yang luar biasa dibanding tokoh-tokoh lain di Hotel del Luna. Saat ia membalaskan dendam hantu yang menjadi tamu hotelnya tersebut, ia melakukannya bukan dengan membunuh kembali si pelaku. Man-wol melakukan sesuatu yang lebih kejam, yakni membuat si pelaku benar-benar merasakan apa yang sebenarnya telah ia perbuat kepada korbannya. Apa itu? Tonton saja sendiri dan bersiaplah untuk terkejut.

Kuat Di Luar, Rapuh Di Dalam

Source : Cultura.id

Walaupun Jang Man-wol terkenal sadis, bertangan dingin, dan cenderung terlihat seperti psikopat, namun ia sebenarnya adalah pribadi yang sangat rapuh. Saat masih hidup menjadi manusia dulu, ia merupakan seorang pemberontak nomaden di era Goguryeo. Akibat kesalahan yang ia buat di masa lalu, kini ia harus menjadi pengurus Hotel del Luna selamanya. Pada ending serial ini, keputusan yang diambil oleh Man-wol jelas memperlihatkan kelembutan hati di balik pribadinya yang keras dan oportunis.

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY