Alasan Kenapa Harus Punya Buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’

Marchella FP berhasil merilis sejumlah buku yang sukses jadi trending topic! Bagaimana nggak? Ia berhasil membangkitkan nostalgia masa kecil dengan buku Generasi 90-an yang menghadirkan grafis tren yang mendominasi pada masanya. Ia juga terus berkreasi dengan merilis buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Tapi ternyata, kreativitasnya nggak cuma sampai disitu , karena sebuah buku kembali dirilis dengan judul Kamu Terlalu Banyak Bercanda (KTBB). Lalu apa hal menarik dari buku ini? Dan mengapa buku ini menjadi salah satu buku yang wajib kamu miliki? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Buku ini merupakan sisi gelap dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

null
Via IG @ktbb.ktbb

Jika buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menggambarkan benang merah tentang proses hidup yang berbuah manis, buku ini menunjukkan hal sebaliknya. Bahwa ada sisi lain dari kehidupan yang sulit ditunjukkan di depan banyak orang seperti rasa sedih, amarah, ragu, dan juga rasa takut. Oleh sebab itu, lewat buku ini kamu akan melihat kehidupan dengan lebih seimbang dan bijaksana.

KOLEKSI ACTION FIGURE DARI SERI NKCTHI

2. Merupakan buku yang telah ditulis selama 10 tahun

null
Via IG @ktbb.ktbb

Buku Kamu Terlalu Banyak Bercanda telah ditulis oleh Marcella FP sejak 10 tahun lalu. Namun ia baru menerbitkannya di tahun 2019 ini. Buku ini memiliki format yang menyerupai buku sebelumnya yang menceritakan sosok Awan. Format tersebut berbentuk kalimat mendalam dari hidup yang dijalani oleh sang karakter.

MILIKI SEGERA KOLEKSI BUKU KAMU TERLALU BANYAK BERCANDA

3. Menyiratkan pesan yang memotivasi 

null
Via IG @ktbb.ktbb

Kalimat yang mendalam dalam buku ini penuh dengan makna yang akan membuatmu merasa bahwa memang hidup terkadang pahit, bahwa hidup juga memiliki sisi gelap yang juga dirasakan oleh orang lain. Sehingga kamu merasa nggak sendirian saat harus menjalani tantangan pahit dalam kehidupan.

MERCHANDISE KAOS DENGAN KALIMAT MENDALAM

4. Pre-Order buku pertama sukses terjual 1000 buku dalam waktu 3 menit!

null
Via IG @ktbb.ktbb

Sebanyak 1000 eksemplar berhasil terjual dalam waktu singkat! Ya, dalam waktu 3 menit sebanyak 1000 buku terjual di fase pre-order pertama dan fase kedua sukses terjual sebanyak 5000 eksemplar. Jadi, kini ngga ada alasan lagi untuk nggak ikutan pre order buku ini.

MERCHANDISE ENAMEL PIN YANG BISA DISEMATKAN DIMANA SAJA

5. Menyebarkan kebahagian untuk semua orang 

null
Via IG @ktbb.ktbb

Ya, Marchella juga memasarkan bukunya di toko buku kecil. Ternyata, ia mempunyai alasan tersendiri. Ia teringat saat kecil orangtuanya mempunyai toko baju kecil yang menimbulkan rasa bahagia saat baju di tokonya tersebut terjual walau ngga banyak. Oleh sebab itu, ia ingin berbagi kebahagiaan lewat buku yang ia jual di toko buku tersebut.

Nah bagi kamu yang juga juga penggemar karya-karya Marchella FP, tentu Kamu Terlalu Banyak Bercanda adalah buku yang wajib kamu miliki. Apalagi Blibli.com menghadirkan cara praktis untuk memiliki buku ini. Tersedia secara eksklusif, peluang kamu untuk punya buku ini pun akan lebih besar. Nggak hanya itu saja, sederet merchandise menarik juga bisa kamu miliki. Cek di sini untuk promo selengkapnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY