Alasan Kenapa Butuh Laptop Kenceng Tanpa Ngelag

Photo via unsplash.com

Sekarang ini laptop kayak udah jadi barang wajib semua orang. Gak cuma buat kerja doang, laptop juga bisa buat sekolah anak atau buat nyalurin hobi nge-game. Nah, karena bener-bener dibutuhin, jangan sampe deh pake laptop yang lemot atau gampang ngelag. Emosinya tuh sampe ubun-ubun. Huh! Siapa juga yang mau nunggu sejam cuma buat buka Microsoft Excel?

Yang namanya laptop tuh ada umurnya. Laptop lama biasanya teknologi dan prosesornya udah ketinggalan jaman jadi sering ngelag. Gak pengen kan kejadian kayak gitu? Biar makin mantep, nih alasan kenapa kamu butuh laptop kenceng!

  1. Ningkatin produktivitas

Gak percaya? Laptop yang kenceng tuh udah dilengkapin sama prosesor yang kenceng juga. Gak ada waktu yang kebuang cuma buat nunggu satu aplikasi kebuka. Bahkan gak ada ceritanya tuh laptop pas dipake buka tab yang banyak jadi auto restart. Kerjaan jadi cepet selesai juga.

2. Gaming like a pro!

Laptop kan gak cuma buat kerja. Ada kalanya pengen rehat bentar sambil main game. Di laptop yang udah dilengkapin sama prosesor canggih bakal bikin sensasi nge-game layaknya pemain pro. Selain kenceng, resolusi layarnya juga bakalan lebih tajem.

3. Cepet nyambung wifi

Apalah artinya laptop kalo gak bisa nyangkut di koneksi WiFi, tapi sayang juga kalo wifinya udah kenceng malah kecepatan laptopnya yang gak bisa maksimal. Nah, laptop yang kenceng tuh ngedukung koneksi internet yang lebih stabil, bahkan beberapa laptop nawarin kecepatan WiFi tiga kali lebih tinggi. Mantul gak tuh!

Ngomongin prosesor kenceng pasti yang muncul pertama kali di pikiran adalah Intel, apalagi sekarang udah muncul prosesor generasi kesebelas dan Intel Xe Graphics. Kebetulan laptop dengan kedua jenis prosesor kenceng ini lagi promo di BliBli. Cus langsung melipir ke link ini. Kapan lagi ya kan beli laptop canggih keluaran terbaru yang lagi diskon.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY