Alasan Kamu Harus Punya Black Shark 2 Pro Sekarang

Tren gaming pakai perangkat mobile sudah bukan barang baru lagi, malahan sekarang sudah semakin dicintai. Kalau Nintendo punya Switch—konsol hibrida yang mendukung gaming mobile—, kamu Sudha bisa menemukan smartphone yang serupa dengan perangkat gaming. Black Shark salah satu yang smartphone gaming yang berhasil melakukannya.

Pertama kali hadir pada 2018, Black Shark sudah punya tiga perangkat smartphone gaming yang bisa kamu pilih. Yang terbaru, Black Shark 2 Pro yang meluncur pada Oktober 2019 di Indonesia. Biarpun terbilang baru, smartphone ini enggak bisa dipandang sebelah mata, bahkan smartphone terbarunya pantas juga jadi pilihan smartphone baru kamu.

Cari tahu alasan smartphone ini cukup keren buat jadi viral sekarang dan temukan juga cara mendapatkannya di bawah ini, ya!

1. Spesifikasi Unggul Khas Flagship Smartphone

Kamu butuh sesuatu yang lebih untuk menjalanan sebuah game. Enggak ada orang yang mau terganggu saat bermain game hanya karena lag atau tampilan layar kurang bagus. Untuk mendapatkan semua itu, biasanya flagship smartphone pasti jadi pilihannya. Namun, kamu bisa mendapatkan sesuatu yang lebih dari Black Shark 2 Pro.

Kamu akan mendapatkan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ dengan perpaduan kartu grafis Adreno 640. Gabungan jeroan ini diyakini mampu meningkatkan performa hingga 20% dibandingkan dengan spesifikasi dari smartphone kelas atas lainnya.

Untuk pasar Indonesia, Black Shark menghadirkan varian RAM 12 GB dan UFS 3.0 256 GB untuk penyimpan datanya. Penyimpanan UFS memang belum banyak dipakai oleh produsen smartphone. Teknologi ini punya kemampuan berkali-kali lipat untuk menyimpan dan membaca data dengan konsumsi baterai yang sama dengan generasi sebelumnya.

Semua spesifikasi yang disebutkan memang dibuat supaya kamu nyaman waktu main game dengan smartphone ini. Tidak perlu khawatir dengan jenis game-nya. Kamu bisa memainkan game apa pun, mulai dari Solitare sampai PUBG.

KAMU PASTI BUTUH KABEL USB TYPE-C UNTUK MENGISI DAYA BATERAI SMARTPHONE BLACK SHARK 2 PRO

2. Enak Dipakai buat Nikmatin Segala Entertainment

Black Shark 2 Pro memang merupakan varian gaming smartphone dengan segala kelebihannya. Smartphone ini punya presisi yang bagus untuk seorang atlet esport pro di sebuah kejuaraan. Akurasi sentuhan layarnya mencapai 0,3 mm yang pastinya sangat pas untuk game yang butuh keakuratan tinggi.

Layarnya juga dibekali dengan tampilan terbaik. Black Shark 2 Pro memakai layar AMOLED dengan perlindungan tinggi untuk mata pemakainya. Sistem pendingin Liquid Cooling 3.0+ yang dipakai juga bisa menjaga semua bagian bekerja dengan baik tanpa kepanasan.

Bekal lain yang dibawa adalah sistem audio yang bikin suara lebih menggelegar saat kamu main game. Hal ini juga jadi bagian yang dicari-cari oleh para gamer. Black Shark 2 Pro punya dia speaker di bagian atas dan bawah yang cukup buat kamu merasakan nikmatnya bermain game.

Layar dan audio itu pun juga akan keren buat kamu yang doyan nonton video atau mendengarkan musik dari smartphone. Siapa yang masih butuh Bluetooth speaker?

BLUETOOTH EARPHONE YANG BISA DIPAKAI LEBIH NYAMAN DENGAN BLACK SHARK 2 PRO

3. Kameranya Juga Ciamik

Black Shark bukan cuma bikin smartphone untuk para gamer. Jadi, enggak semuanya tentang game dan prosesor. Black Shark 2 Pro juga punya kamera yang bisa jepret foto dengan keren dan menawan. Ada dua kamera yang ada di bagian belakang dengan spesifikasi 48 MP f/1.8 (wide) dan 12 MP f/2.2 (telephoto).

Kamera ini diklaim bisa menghasilkan foto yang lebih cerah walaupun di tempat yang temaram. Hasilnya pun tidak noise akibat mencerahan otomatis yang kurang maksimal. Hebatnya lagi, kamu bisa mendapatkan foto dengan format RAW dengan Black Shark 2 Pro. Jadi, kamu bisa mengedit dengan lebih nyaman.

Bagus untuk foto, bagus juga untuk video. Kehebatan video recording-nya bisa mencapat 4K@60fps. Kamera Black Shark 2 Pro pun bisa merekam dalam mode Super Slow Motion. Tenang, baterainya 4.000 mAh yang mampu bertahan tetap menyala lebih lama untuk melakukan semuanya.

TRIPOD UNTUK BERBURU FOTO KEREN DENGAN BLACK SHARK 2 PRO

4. Hadir dengan Banyak Promo

Secara resmi Black Shark 2 Pro hadir di Indonesia pada 26 Oktober 2019. Blibli.com bekerja sama dengan BRI dan City Bank untuk memberikan promo cicilan 0% hingga 12 bulan dan potongan harga hingga Rp750 ribu. Kamu juga bisa membeli paket bundling dari provider XL Priotitas dan IM3 Ooredoo yang memberikan harga khusus.

Bukan cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan Mobile Legend skin seharga Rp1 juta untuk pembelian smartphone ini. Paling kerennya, setiap pembelian Black Shark 2 Pro di Blibli.com, kamu bisa mendapatkan rookie kit dengan cuma-cuma.

BLACK SHARK 2 PRO KIT BISA KAMU DAPATKAN DI SINI

Mungkin sekarang waktunya ganti smartphone lama kamu dengan Black Shark 2 Pro. Langsung kunjungi Blibli.com dan pesan smartphone-nya sekarang!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY