Alasan Kamu Harus Nonton Film Bebas

Photo by dreamers.id

Salah satu film Indonesia hasil karya Miles Films dan CJ Entertainment mempersembahkan film terbaiknya yaitu Bebas. Udah pada nonton official trailer-nya belum? yakin deh pasti kamu bakalan gak sabar banget nonton film nya yang rilis 3 Oktober ini. Sebenarnya, Film Bebas ini wajib banget kamu nonton apalagi yang punya kisah masa-masa SMA di era-90an.

Photo by Instagram – @milesfilms

Film Bebas merupakan adaptasi dari film box office terbaik dari Korea yang berjudul “Sunny”. Film Bebas menceritakan tentang kerinduan akan masa remaja yang hilang. Kali ini, Film Bebas ingin mengajak penonton membawa keluarga, sahabat, kerabat menonton bersama supaya bisa bernostalgia bersama.

2 dari para pemeran utama, Marsha dan Maizura mengungkapkan bahwa ketika melihat official trailer Film Bebas terbesit dibenak mereka adalah kata-kata “kangen”.

“Kangen banget masa-masa SMA seperti yang dikisahkan di Film Bebas. Soalnya pas banget setting film ini tuh tahun 90-an di mana era tersebut juga masa-masa SMA ku.” Ungkap Marsha Timothy. Maizura walaupun baru lulus dari bangku SMA tetapi sudah sangat rindu dengan masa-masa indah SMA kala itu.

Photo by Instagram – @milesfilms

Film Bebas mengisahkan kisah persahabatan enam orang remaja Jakarta di tahun 1995/1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. Sengaja Film Bebas mengangkat kisah-kisah seru masa SMA era 90-an karena ada sejarah penting untuk Mirles di film ini bahwa pada era 90-an merupakan awal mula Miles Films berdiri dan shooting film pertama yaitu Kuldesak.

Photo by Instagram – @milesfilms

Ternyata Park-Jin Joon pemeran Hwang Jin-Hee di Film Sunny sudah melihat official trailer dari Film Bebas loh. Katanya, ketika ia menonton trailer Film Bebas sangat takjub akan keseruan dan kehangatan para aktor ketika ber-acting.

KLIK DI SINI BELANJA OUTFIT UNTUK REUNIAN SAHABAT KALA SMA

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY