me

Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Game FIFA 20

Jul 29, 2019.By Rio
Bagikan

Akan segera dirilis pada September 2019 mendatang, game FIFA 20 menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu. Kehadiran game ini tentu merupakan versi sempurna dari FIFA 19, yang merupakan seri terdahulunya.

Nah, bagi kalian para gamers sejati tentu sudah ngga sabar nih menantikan FIFA 20. Ternyata ada beberapa keunggulan yang membuat kamu harus banget punya game sepak bola paling populer ini! Penasaran apa saja?

1. Authentic Game Flow

EA Sports Authentic Game Flow akan menghadirkan pemain yang terkontrol dengan artificial intelligence yang menerapkan pemahaman waktu, ruang, dan lapangan yang lebih baik. Kamu bisa merasakan keunggulan ini di situasi game one on one, bertahan, hinnga pergerakan pemain yang lebih terasa nyata.

 2. Decisive Moments

Sedangkan Desicive Moment di FIFA 20 mampu memberikan pengalaman menggiring bola yang dinamis saat pemain sedang menyerang. Dan tak hanya itu saja, para pemain bertahan juga dapat meluncurkan serangan tekel yang lebih bersih menggunakan fitur Active Touch System yang sebenarnya sudah ada pada fitur FIFA 19.

MAIN FIFA LEBIH SERU DENGAN SONY PS4 SLIM STARTER PACK

 3. Ball Physics

Untuk pergerakan bola, FIFA 20 punya pergerakan bola yang realistis di mana jurus-jurus seperti tekel dan kontak fisik lainnya akan terasa lebih nyata.

Photo by Instagram – @fifa20_official

Selain tiga keunggulan di atas, ada fitur baru di game ini yang membuat permainan semakin seru yaitu VOLTA.

Volta adalah sebuah mode permainan terbaru yang dapat digunakan oleh para pemain untuk menjalankan permainan pada lapangan kecil dengan standar futsal. Mode permainan tersebut ialah 3 vs 3 dan 4 Vv 4 tanpa kiper dan permainan normal 4 vs 4 dan 5 vs 5 dengan menerapkan peraturan futsal profesional.

Tak kalah menarik, Volta Football juga memiliki empat moda permainan: Volta Kick-Off, Volta World, Volta Story, dan Volta League.

Photo by Instagram – @fifa20_official

Beberapa lokasi yang akan dihadirkan di game ini adalah underpass di Belanda, lapangan sangkar di Inggris, dan lapangan di atas gedung yang berada di Tokyo, Jepang. Bisa dibilang, ini ibarat upaya mereka dalam menghadirkan pengalaman bermain FIFA Street di dalam FIFA 20.

Dan para pemain game ini juga akan lebih leluasa untuk memilih pemain dalam melakukan  penyesuaian terhadap avatar yang dimilikinya mulai dari jenis kelamin, pakaian, model rambut, tato, hingga gaya selebrasi dapat diatur oleh pemain.

CEK STIK KONSOL TERBARU DARI SONY

Photo by Instagram – @fifa20_official

EA Sports selaku pengembang seri game FIFA akan merilis game ini pada konsol seperti Playstation 4, Xbox One, dan juga PC.

Nggak sabar untuk memainkan FIFA 20? Blibli.com menawarkan kesempatan spesial, yaitu Pre Order FIFA 20 dengan potongan harga 10%. Mau diskon tambahan? Tentu bisa! Kamu akan dapat ekstra diskon 10% dengan menggunakan kode voucher KEJUTAN 10.  Cek di sini untuk promo selengkapnya.

Tag: