me

Ini Dia, 5 Alasan Kenapa Kamu Masih Butuh Flashdisk!

Jan 30, 2019.By Jarvis
Bagikan

teorikomputer.com

Banyaknya pilihan media penyimpanan file menjadikan banyak orang mulai melupakan flashdisk. Padahal, alat satu ini penting banget untuk menyelamatkan file-file kamu, lho.

Flashdisk akan sangat berguna saat kamu harus menyimpan berbagai data, apalagi dengan bentuknya yang fleksibel dan mudah dibawa. Yuk, langsung saja simak 5 alasan kenapa kamu masih butuh flashdisk berikut ini!

TEMUKAN FLASHDISK TERBAIK DARI BRAND TERNAMA DI SINI!

1. Flashdisk menjadi tempat untuk penyimpanan external yang lebih simple

blogspot.com

Kebanyakan orang mungkin memilih menyimpan data external di media penyimpanan yang memorinya lebih besar seperti hard disk. Namun, flashdisk yang memiliki memori cukup kecil justru memudahkan kamu untuk memisah-misahkan file.

Kalau kamu nggak suka repot-repot mencari file di tengah tumpukan folder hard disk, kamu bisa kategorikan file penting dan simpan setiap kategori dalam 1 flashdisk.

SANDISK 16 GB DISKON 50% CUMA DI SINI! KLIK UNTUK BELI!

2. Kamu perlu menyimpan data penting di banyak media

utopicomputers.com

Untuk data penting tertentu seperti data skripsi atau data penting kantor, kamu juga perlu menyimpannya di banyak media untuk menghindari hal yang nggak diinginkan jika salah satu media mengalami kerusakan.

Nah, flashdisk bisa membantu kamu untuk menjadi salah satu media penyimpanan. Jangan lupa untuk lindungi flashdisk kamu dari virus dengan antivirus, ya!

SIMPAN DATA PENTING KAMU DI FLASHDISK KINGSTON YANG TAHAN BANTING!

3. Instalasi OS juga dapat dilakukan dengan flashdisk

jakartanotebook.com

Flahsdisk juga bisa kamu manfaatkan sebagai sarana untuk instalasi OS laptop dan gadget kamu. Agar flashdisk kamu bisa digunakan untuk instalasi OS, pastikan ada file instalasi OS di flashdisk dengan extensi .iso. Selain itu, flashdisk kamu juga harus dijadikan bootable untuk instalasi OS.

BUAT FLASHDISK BOOTABLE DENGAN SANDISK ULTRA DUAL UNTUK INSTALASI OS! ADA DISKON 58%, LHO!

4. Ukuran fleksibel dan bisa dibawa kemana saja

blogspot.com

Ukuran flashdisk yang cenderung kecil juga menjadikan media penyimpanan data ini mudah untuk kamu bawa kemanapun. Flashdisk nggak perlu ruang penyimpanan besar untuk kamu bawa saat meeting di manapun.

Alat kecil ini juga bisa untuk menyalakan musik di mobil saat dalam perjalanan. Namun, dengan ukurannya yang kecil, kamu harus berhati-hati menyimpannya.

KLIK DI SINI UNTUK BELI SANDISK ULTRA FLAIR 64GB DENGAN DISKON 63%!

5. Butuh flashdisk untuk memudahkan untuk membaca file langsung di smartphone

unbox.id

Flashdisk yang dilengkapi dengan OTG juga dapat memudahkan untuk kamu membaca file langsung di smartphone. Saat kamu harus mengedit file, tapi nggak ada media lain selain smartphone, kamu bisa mengeditnya di smartphone dengan flashdisk OTG.

Saat kamu lagi bosan dan nggak ada media selain smartphone dan flashdisk, kamu juga bisa menonton film favorit kamu yang ada di flashdisk dengan langsung menghubungkannya ke smartphone.

TOSHIBA USB 32GB + FREE OTG USB! KLIK DI SINI UNTUK BELI!


Dengan kelima alasan di atas, kamu jadi makin yakin, kan, untuk menyelamatkan file kamu dengan flashdisk? Flashdisk memudahkan kamu saat harus bepergian dengan membawa file agar lebih simple dan nggak ribet.

Apalagi, kamu juga bisa dapetin banyak diskon seru untuk berbagai pilihan flashdisk dari berbagai brand di Blibli.com! Yuk, temukan flashdisk pilihan kamu dan dapetin harga terbaiknya hanya di #BlibliSekarang!

SUDAH YAKIN MASIH BUTUH FLASHDISK KAN? KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN BERBAGAI DISKON SERU UNTUK FLASHDISK PILIHAN KAMU!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya