me

Ini Dia 8 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Samsung Galaxy Note 8

Nov 10, 2022.By Jarvis
Bagikan

Samsung.com

Cicilan 0% Gadget

Samsung kembali menggebrak inovasi teknologi smartphone dengan produk terbarunya: Samsung Galaxy Note 8. Mungkin sebagian dari kamu masih bingung apa yang membedakan Samsung Note seri kali ini dibandingkan dengan smartphone lain.

Tapi nggak usah khawatir! Karena hari ini Blibli Friends akan mengulas lengkap 8 alasan kenapa Galaxy Note 8 ini sempurna banget untuk jadi handphone barumu!

JADI YANG PERTAMA MEMILIKI SAMSUNG GALAXY NOTE 8 YUK!

1. Layar infinity dengan display menawan

akcdn.detik.net.id

Samsung Galaxy Note 8 memiliki layar sepanjang 16 cm dengan infinity display dan tepian melengkung tanpa sudut. Nggak ada lagi tepian hitam di sekeliling layar smartphone, yang ada hanyalah layar SuperAMOLED Display dengan resolusi 2960×1440 Quad-HD dengan tampilan super jernih!

Bahkan, display yang dimiliki Galaxy Note 8 adalah yang terbaik yang ada di pasaran sekarang! Nonton video di Youtube atau bermain games favoritmu bisa lebih memuaskan dengan tampilan maksimal dari layar yang lapang. Meski memiliki layar lengkung yang ergonomis dan terhitung panjang, handphone ini tetap nyaman digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan.

PRE-ORDER SAMSUNG GALAXY NOTE 8 SEBELUM KEHABISAN DI SINI

2. Water resistant

futurecdn.net

Smartphone jatuh ke kolam renang atau ketumpahan air minuman? Nggak usah panik, karena Samsung Galaxy Note 8 bisa menahan gangguan air dan debu. Keunggulan water resistant-nya bahkan bisa membuat smartphone ini berada di dalam air berkedalaman 1.5 meter hingga 30 menit!

Bagaimana dengan stylus S-Pen-nya? Ternyata stylus pada Galaxy Note 8 juga water resistant lho! Jadi kalau kamu kehujanan atau tercebur di pantai, ponsel pintarmu yang satu ini akan tetap berfungsi dengan baik.

YUK PILIH SAMSUNG NOTE 8 YANG KAMU MAU DI SINI

3. Performance lebih cepat dengan RAM 6 GB

phonearena.com

Samsung Galaxy Note 8 nggak cuma berukuran lebih besar dari smartphone yang lain, ia juga punya kapasitas RAM sebesar 6 GB – tertinggi dari semua produk Samsung yang pernah dirilis. Dengan dukungan RAM yang tinggi, performance smartphone Samsung Galaxy Note 8 pun semakin baik. Perpindahan antar aplikasi semakin cepat, sistem nggak mudah error, dan aplikasi pun bisa berjalan dengan lancar tanpa lemot.

YAKIN KAMU NGGAK MAU PRE-ORDER SAMSUNG NOTE 8 SEKARANG?

4. Punya tiga kamera beresolusi tinggi

 

photographyblog.com

Samsung Galaxy Note 8 adalah ponsel Samsung pertama yang memiliki dual camera pada kamera belakangnya. Kedua kamera ini memiliki resolusi 12 Megapiksel dengan 2X optical zoom dan optimal image stabilization yang menghasilkan foto dengan sangat jernih. Teknologi secanggih ini baru ada di Galaxy Note 8 lho, guys!

Adanya dua kamera ini memungkinkan kamu untuk mengambil foto dari jarak jauh dan close-up di saat yang bersamaan. Masih belum puas dengan foto yang kamu ambil? Ponsel ini juga mempunyai teknologi live focus, sehingga kamu bisa mengubah auto-focus ke bagian foto tertentu, sebelum dan sesudahnya! Jadi, nggak ada lagi deh foto blur karena kamera yang belum ready!

KLIK DI SINI UNTUK PRE-ORDER SAMSUNG GALAXY NOTE 8 DENGAN BERBAGAI PROMO

5. Kapasitas memori ekstra besar

mobilesyrup.com

Dengan semakin majunya teknologi, sepertinya kamu akan membutuhkan kapasitas memori yang besar untuk menyimpan semua data, foto, dokumen, video, hingga aplikasi yang membantu aktivitasmu sehari-hari. Nah, kalau kamu memiliki Samsung Galaxy Note 8, kamu bisa menikmati kapasitas memori hingga 500 GB, lho!

Ini dikarenakan memori internal Galaxy Note 8 yang berkapasitas hingga 256 GB, bisa ditambah pula dengan kartu memori berkapasitas 256 GB. Bisa dibilang Samsung keluaran terbaru ini menawarkan kapasitas memori terbesar dibandingkan smartphone yang lain. Jadi, semua datamu pun bisa tersimpan dengan rapi dan aman tanpa takut memorimu habis!

AYO DAPETIN SAMSUNG NOTE 8 DENGAN PRE-ORDER

6. Fast and wireless charging

dreamers.id

Sering bete nungguin handphone yang lama banget nge-charge? Nggak bakal kejadian lagi deh kalau udah ganti ke Samsung Galaxy Note 8! Cuma dengan 85 menit, baterai Note 8 bisa terisi penuh dari 0-100%.

Selain itu, kamu juga bisa charge Galaxy Note 8 tanpa perlu bawa-bawa kabel yang menyusahkan. Tinggal pasang Samsung Galaxy Note 8 di wireless charger, ponselmu pun langsung terisi secepat kilat, jadi kamu bisa langsung melanjutkan aktivitas lagi dengan tenang.

BELI WIRELESS CHARGER SAMSUNG DI SINI

7. Fitur app-pairing untuk multitasking

droidlime.com

Kamu super sibuk dan sering mengerjakan dua hal di saat bersamaan? Semuanya akan lebih mudah dengan teknologi app-pairing yang ada pada Samsung Galaxy Note 8. Dengan layar yang lebar, ponsel ini memungkinkan kamu untuk memasangkan aplikasi yang sering kamu pakai bersamaan, kemudian kamu pun bisa menjalankan aplikasi tersebut dengan layar yang terbelah dua.

Kalau ingin dengerin Youtube sambil buka Instagram? Bisa! Mau nyari rute perjalanan di Maps sambil buka aplikasi Uber? Bisa juga! Kamu akan lebih mudah untuk ber-multitasking ria dengan fitur canggih ini!

RASAKAN SENDIRI KECANGGIHAN SAMSUNG NOTE 8 DI SINI

8. Bixby si asisten pribadi

pcmag.com

Samsung Galaxy Note 8 dilengkapi dengan asisten pribadi virtual bernama Bixby. Dibandingkan dengan beberapa fitur asisten lain seperti Siri dan Alexa, Bixby punya beberapa kelebihan. Halaman utama Bixby memuat berbagai informasi yang kamu perlukan, mulai dari ramalan cuaca, agenda, berita terbaru, sampai jumlah langkahmu pada hari itu.

Selain itu, Bixby memiliki fitur utama Bixby Vision. Misalnya, jika kamu memotret suatu barang, Bixby bisa langsung mencarikan perbandingan harga yang bisa kamu dapatkan jika mau membeli barang tersebut. Kalau kamu sedang liburan dan memotret suatu gedung bersejarah, Bixby juga bisa memberikan informasi lebih lanjut tentang sejarah dan cerita dari gedung tersebut. Canggih banget, ya?

YUK PRE-ORDER SAMSUNG GALAXY NOTE 8 DI BLIBLI.COM SEKARANG


Nah, setelah membaca 8 fitur super canggih yang ada di Samsung Galaxy Note 8, kamu yakin masih nggak kepengen untuk pre-order ponsel serba bisa ini? Nggak cuma terlihat cantik dan sleek, ternyata Samsung benar-benar berimprovisasi untuk semakin meningkatkan kinerja produk terbarunya ya!

Kalau kamu mau merasakan sendiri kecanggihan dari Samsung Galaxy Note 8, kamu bisa mulai pre-order tanggal 8 September 2017 pukul 00:00. Siap-siap untuk jadi yang pertama merasakan kecanggihan Samsung Galaxy Note 8!.

KLIK DI SINI UNTUK PRE-ORDER SAMSUNG GALAXY NOTE 8

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya