me

4 Alasan Baju Desainer Worth It Dimiliki

Nov 04, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: pexels.com

Selain fashion item yang banyak beredar di pasaran, tentunya kamu pernah mendengar tentang baju desainer. Berbeda dari baju mainstream yang diproduksi dalam jumlah banyak, baju desainer telah dirancang secara khusus oleh para fashion designer profesional dalam jumlah terbatas. Biasanya, model baju desainer pun terlihat unik dan berbeda karena sentuhan ciamik dari para desainer.

Pun karena itulah, banyak yang jadi ragu-ragu untuk beli baju desainer. Salah satu faktor utamanya adalah harga yang “nggak pasaran”. Tapi, Blibli Friends punya 4 alasan kenapa baju desainer worth banget untuk dibeli, nih. Berikut ini alasan lengkapnya!

CEK DI SINI KOLEKSI BAJU DESAINER YANG BISA BIKIN PENAMPILANMU MAKIN KECE

1. Cara untuk dapetin best deal ketika beli baju desainer

image source: pexels.com

Ladies, kamu bisa dapetin baju desainer dengan harga yang terjangkau, lho! Misalnya, rok Muslim dari Zaskia Sungkar dengan harga mulai dari 100 ribuan atau dress cantik Billy Tjong dengan harga 200 ribu. Harganya hampir sama dengan baju yang biasa kamu beli, bukan?

Kalaupun kamu ingin membeli baju desainer yang premium, seperti karya Rama Dauhan atau Danjyo Hiyoji, ada banyak banget diskon dan fasilitas cicilan 0% di Blibli.com. Dengan begitu, kamu bisa dapetin outfit dengan kualitas terbaik tanpa bikin bokek!

BAJU DESAINER KUALITAS PREMIUM HARGA OKE? KLIK DI SINI

2. Berkualitas tinggi dan lebih awet

image source: pexels.com

Salah satu keistimewaan baju desainer adalah material dan modelnya yang berkualitas tinggi. Setiap desainer pasti sangat berhati-hati dalam menjaga kualitas bahan baju. Makanya, harga baju karya desainer pun sedikit lebih tinggi daripada baju biasa di pasaran.

Namun, justru hal ini membuat baju desainer worth banget jadi investasimu! Daripada kamu beli baju yang murah dan cepat usang, lebih baik mengeluarkan uang sedikit lagi untuk mendapatkan baju yang pasti trendy, nyaman dipakai, dan awet lebih lama!

KLIK DI SINI UNTUK BELI BAJU DESIGNER TRENDY DAN AWET

3. Model yang fashionable dan eksklusif

image source: pexels.com

Pakaian karya desainer juga digemari karena produksinya yang eksklusif. Setiap desainer pasti menyematkan ciri khas mereka masing-masing ke dalam hasil karyanya sehingga setiap bajunya terlihat unik. Plus, baju desainer bisa menonjolkan kelebihan tubuhmu yang cantik!

Ada banyak banget pilihan yang bisa kamu padu-padankan, mulai dari aksen batik karya P.O.P.U by Populo, cutting geometris ala Rama Dauhan, ataupun clutch mewah kreasi BYO. Dijamin, deh nggak ada yang bisa ngikutin style eleganmu!

TAMPIL ELEGAN DAN FASHIONABLE DENGAN BUSANA KARYA DESAINER INI, YUK!

4. Membeli baju karya desainer bisa bikin kepercayaan diri meningkat!

image source: pexels.com

Memakai pakaian desainer nggak cuma bikin kamu kelihatan cantik dari luar, tapi juga meningkatkan kepercayaan dirimu, ladies! Busana desainer adalah fashion statement-mu, entah ingin menonjolkan kesan bold atau edgy! Selain itu, kamu pun akan dipandang memiliki selera fashion yang tinggi karena jago memadukan penampilan dengan baju desainer secara tepat. Penampilanmu bakal spot on terus, ladies!

TAMPIL STYLISH DENGAN BAJU DESAINER SEKARANG!


Nah, itu dia beberapa alasan kenapa kamu wajib banget memiliki baju desainer. Nggak hanya bikin penampilan makin kece, baju mereka juga terbuat dari material terbaik untuk menonjolkan bentuk badanmu. Modelnya yang unik dan eksklusif juga pasti membuatmu makin bangga ketika memakainya, baik itu ke acara formal ataupun acara nonformal.

Nggak perlu khawatir soal harga! Di Blibli.com, kamu bisa dapetin koleksi keren dari desainer ternama mulai dari Rp 100 ribuan saja, ladies! Ditambah lagi, Blibli.com siap memberikan cicilan 0% biar harganya semakin terjangkau. Wah, menarik banget, ya! Yuk, ah, langsung ke #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT KOLEKSI BAJU DESAINER DI BLIBLI.COM

Tag: