Suka traveling atau touring? Traveling atau touring harus dinikmati sepanjang jalan. Dan, jangan disimpan sendiri kenangannya. Bisa jadi perjalananmu ikut menginspirasi orang lain untuk melakukan petualanganya mengikuti jejakmu. Bagaimana caranya? Abadikan perjalananmu saat traveling atau touring. Artinya kamu harus membawa kamera ketika jalan-jalan dan usahakan kamera dengan kualitas terbaik. Plus, sesekali tulis laporan perjalanan agar makin tersebar luas cerita dan foto-foto kerenmu.

Agar makin keren kenangannya, kamu bisa mengabadikan dengan action camera seperti ini. Mengapa harus action camera? Sebab kamera jenis ini bisa menyuguhkan gambar yang tak bisa dilakukan kamera lain.

Coba bayangkan, saat kamu touring dengan sepeda motor dan ingin mengabadikan moment seru saat menyusuri jalan pinggir pantai menjelang matahari tenggelam. Adakah kamera yang lebih baik untuk mengabadikan moment tersebut selain action camera? Rasanya tidak. Menggunakan DSLR atau bahkan kamera saku digital sulit dilakukan. Menggunakan kamera handphone hasilnya kurang bagus dan berisiko jatuh.

Meskipun ukurannya mini, seperti kamera mainan, action camera memiliki beberapa kelebihan. Apa saja itu? Check it out Friends:

  1. Mudah dibawa dan bisa masuk kantong celanagopro

Action camera memiliki ukuran yang kompak dan rata-rata tahan banting. Jadi mudah dibawa ke mana saja tanpa perlu repot membawa tas khusus. Tinggal gantung di leher, dipasang di helm, atau dibawa dengan monopod, kamu bisa memotret di mana saja dan kapan saja.

  1. Paling cocok untuk menemani perjalananperjalanan

Saat touring menggunakan motor atau mobil, merekam perjalanan dengan action camera bisa menjadi pilihan menarik. Lensa lebar action camera bisa merekam area yang luas di sekitarmu. Saat berada di mobil misalnya, kamu bisa merekam keseruan di dalam mobil. Atau jika ingin sudut pandang alternatif, kamu pun bisa mengikatkan action camera ke hewan peliharaan ketika dibawa jalan-jalan.

  1. Enak untuk main basah-basahanair

Pecinta snorkeling, diving, atau olahraga air lainnya? Action camera bisa jadi pilihan terbaik untuk kegiatan di bawah air ini. Asyiknya lagi, sekarang ada banyak aksesori tambahan action camera untuk memotret di bawah air. Filter maupun pelampung untuk action camera akan menyempurnakan kegiatanmu di bawah air.

  1. Kualitas gambar yang kerenkualitas gambar

Meskipun berukuran kecil, tapi action camera memiliki gambar yang baik. Resolusi 4K atau 4.000 piksel adalah standar baru di dunia televisi dan perfilman saat ini. Resolusi 4K dinilai mampu memberikan kenyamanan pada penonton video. Jadi gambar dan video yang dihasilkan action camera sangat bagus.

  1. Sangat cocok untuk wefiepromo action cam

Action camera sangat cocok digunakan untuk wefie. Lensa lebar dengan efek mata ikan bisa menangkap semua orang yang ada di depan kamera, meskipun diambil dari jarak dekat. Background tempat foto juga akan terlihat luas dan keren.

Segera cari action camera pilihanmu di Blibli.com. Selain ada harga istimewa, bisa mendapat cicilan ringan 0%, barang juga akan diantar langsung ke rumahmu tanpa biaya. So, segera abadikan traveling keren kamu dengan kamera barumu ya Friends!

 

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY