Blibli Friends yang jadi Pencarter Roket pasti udah tau kalau band rock and roll asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket akan menggelar konser sekaligus live recording A Night at Schouwburg di Gedung Kesenian Jakarta pada 17 Desember mendatang.

Kelompok Penerbang Roket di salah satu sesi latihan A Night at Schouwburg

Tapi, apa sih yang bikin A Night at Schouwburg Kelompok Penerbang Roket jadi konser yang wajib didatangi dan dinikmati? Blog Blibli Friends dapet kesempatan ngobrol langsung dengan Rey Marshall, John Paul Patton alias Coki, dan Viqi Vikranta yang membeberkan 5 alasan kamu harus nonton A Night at Schouwburg Kelompok Penerbang Roket.

Q: Coba sebutin 5 alasan kenapa masyarakat harus nonton A Night at Schouwburg?

A:

Rey: Karena tidak akan terulang seumur hidup lo dan cucu-cucu lo!

Coki: Karena KPR!

Viqi: Mungkin supaya terutama orang Jakarta harus tau ada GKJ yang sangat bersejarah untuk tempat pertunjukan dengan kualitas internasional dari jaman kolonial Inggris dan sebagian besar orang gak ada yang tau itu. Terus keempat…

Rey: Keempat ya lo harus menghargai karya lokal lah di saat ada tempat di Jakarta yang performancenya adalah band dari Jakarta.

Rey: Supaya mengedukasi supaya band dan karya-karya lokal yang bagus tuh gak cuma dari luar negeri aja!

Coki: dan terakhir karena kapan lagi liat Viqi gak pake celana!

Viqi: Hahahaha.

Perbincangan di atas adalah kutipan dari obrolan seru yang berlangsung selama kurang lebih tiga puluh menit bersama 3 personel Kelompok Penerbang Roket yang unik, liar, dan bersemangat.

Saksikan penampilan KPR di A Night at Schouwburg 2017

Jadi, itu dia 5 alasan kamu harus nonton A Night at Schouwburg Kelompok Penerbang Roket. Paket konser live recording A Night at Schouwburg ini dirilis hanya untuk 400 invitation hanya di Blibli.com dengan beberapa skema:

Pencarter Roket II, Rp 500.000 (T-shirt & Double CD)

Pencarter Roket I, Rp 850.000 (T-Shirt & Double Vinyl)

Penerbang Roket, Rp 1.200.000 (T-shirt, Double CD, Double Vinyl, Pin)

Uniknya, semua T-shirt akan dicetak bersama nama penonton di masing-masing T-shirt tersebut secara terbatas. Sementara untuk perilisan CD dan piringan hitam akan dilakukan pada Februari 2018 sekaligus pengumuman nama musisi A Night at Schouwburg berikutnya.

KLIK DI SINI UNTUK BELI PAKET A NIGHT AT SCHOUWBURG KELOMPOK PENERBANG ROKET DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY