Aktivitas Seru di Homedec 2019 x Blibli.com

Pada tanggal 24-27 Oktober 2019 Homedec x Blibli.com hadir di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Eits, ada booth Blibli.com juga dooong. Blibli Friends yang mengunjungi booth Blibli.com bisa belanja banyak banget produk-produk dengan harga menarik. Beberapa produk diantaranya ada buku karya Marchella FP yaitu Kamu Terlalu Banyak Bercanda & Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Cooking Demo with Chef Santiana, jebolan Masterchef Season 1

Untuk para ibu-ibu ataupun kamu yang memiliki passion memasak pas banget nih bisa belanja peralatan masak dari Happycall dengan harga yang ciamik! Selain itu juga ada cooking demo persembahan Blibli Sahabat Ibu Pintar x Happycall bersama jebolan Masterchef Indonesia Season 1, Chef Santiana.

Di acara cooking demo kali ini, Chef Santiana memasak 2 masakan yang sungguh membuat para Blibli Friends yang hadir tidak sabar mencicipi masakan Chef Santiana. Hidangan utama yang disajikan adalah Wagyu Tenderloin Steak. Chef Santiana membuat hidangan sekelas masakan restoran menjadi sangat sederhana dan mudah dibuat ketika di rumah. Lalu untuk hidangan selanjutnya yaitu Lemon Cake. Semua hidangan ini dibuat menggunakan peralatan masak dari Happycall.

Setelah cooking demo, berlanjut dengan acara lelang untuk produk-produk Home & Living. Antusiasme para Blibli Friends juga tidak kalah seru. Mereka saling berlomba dengan memberi harga tertinggi untuk sejumlah produk-produk yang dilelang.

Belanja sepuasnya di booth Blibli.com

Salah satu keuntungan berbelanja di Blibli.com juga akan mendapatkan cicilan 0%. Produk-produknya pun sangat berkualitas sehingga membuat Blibli Friends tertarik untuk memboyong habis produk-produk yang dijual di Blibli.com.

Jangan lupa loh bahwa Promo Histeria Syok masih berlangsung dengan harga yang bombastis! Pantengin terus aplikasi Blibli.com dan mainkan Game CAPIT siapa tau kali ini kamu bisa tebus murah harga syok impian kamu. Cusss belanja sekarang!#BlibliSekarang

KLIK DI SINI BELANJA DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY