Yuk, Liburan ke Korea dan Rasakan Berbagai Keunikan di Penghujung Musim Dingin

Liburan ke Korea

Pergi liburan ke Korea di penghujung musim dingin bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang mencari pengalaman baru. Nggak hanya memiliki nuansa yang sepenuhnya berbeda, musim dingin juga menawarkan berbagai aktivitas rekreasi unik. Bagi kamu yang penasaran, berikut daftar hal spesial yang dapat kamu lakukan di penghujung musim dingin Korea!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN TIKET PULANG-PERGI TUJUAN KOREA UNTUK ROMBONGAN

1. Ice skating di tengah kota Seoul

Liburan ke Korea
Via – Walk with Cham

Ini dia hal yang nggak mungkin kamu lakukan di luar musim dingin, main ice skating di tengah kota Seoul! Di musim dingin, kamu dapat menemukan tempat ice skating yang outdoor. Salah satu yang terbesar dan paling populer terletak di Seoul Plaza. Karena terletak di tengah ibukota, akses dan biaya dari ice skating rink di Seoul Plaza terbilang paling bersahabat.

Dengan dekorasi bernuansa liburan, pengalaman ice skating di tengah kota bisa jadi momen nggak terlupakan. Selain itu, kamu juga nggak usah pusing soal fasilitas karena tersedia juga penyewaan loker, ice skate, dan sarung tangan.

DAPATKAN TIKET PENERBANGAN TUJUAN KOREA SEKARANG JUGA

2. Jalan-jalan di area tradisional Bukchon dengan becak

Liburan ke Korea
Via – Klook

Bukchon adalah lokasi yang paling tepat untuk dikunjungi bila kamu ingin melihat nuansa tradisional Korea. Area tersebut memiliki bangunan-bangunan tradisional yang dapat menunjukkan nuansa kota Seoul dari 600 tahun lalu!

Bila kamu datang di penghujung musim dingin, kamu bisa menikmati rasanya jalan-jalan di sekitar area Bukchon sambil naik becak. Karena musim dingin, nuansa Bukchon akan lebih sepi dan kamu bisa menikmati perjalanan dengan becak secara maksimum.

SIAPKAN LIBURAN KE KOREA DENGAN MEMBELI TIKET PENERBANGAN DAN KEBUTUHAN PERJALANAN

3. Menikmati indahnya taman bunga LED di malam hari dan makan makanan tradisional

Liburan ke Korea
Via – Walk with Cham

Ketika liburan ke Korea, kamu bisa mengunjungi Dongdaemun Design Plaza dan menyaksikan cahaya dari 20.000 lampu bunga LED di malam hari. Pemandangan tersebut seringkali disebut-sebut mampu menciptakan nuansa indah yang menyerupai mimpi.

Tentu saja, untuk menghangatkan diri setelah melihat pemandangan di tengah musim dingin, kamu dapat mencari hidangan tradisional di warung sekitar. Kamu wajib banget coba jjim dalk yang penuh dengan potongan ayam, ubi, dan lada. Hidangan berkuah kental tersebut merupakan pilihan favorit untuk menghangatkan diri di musim dingin!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERBAGAI TIKET PENERBANGAN KE KOREA


Itu tadi sejumlah rekomendasi aktivitas unik yang dapat kamu lakukan di penghujung musim dingin ketika liburan ke Korea. Selain memiliki berbagai area hiburan yang hanya ada di musim dingin, kamu juga dapat menikmati Seoul yang nggak dipadati turis! Tepat sekali untuk kamu yang menginginkan pengalaman penuh ketika berlibur.

Nah, bagi kamu yang ingin bersiap untuk liburan, kamu bisa #BlibliSekarang tiket penerbanganmu. Soalnya, ada paket Blibli Travel Fest untuk liburan ke Korea selama 4 hari. Dalam paket tersebut kamu juga akan mendapat fasilitas penginapan gratis dari Royal Brunei Airlines di Hotel Brunei ketika transit kepulangan.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN TIKET PAKET PENERBANGAN YANG SUDAH PRAKTIS

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY