me

Aktivitas Bersama Keluarga dan Teman Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Smart TV

Dec 28, 2019.By Jarvis
Bagikan

Apa yang biasanya sering kamu lihat di ruang tengah atau ruang keluarga? Pada umumnya banyak orang akan menjawab televisi. Dari dulu hingga sekarang, televisi selalu menjadikan suasana lebih hangat ketika ditonton bersama.

Sebelum berbentuk ramping seperti sekarang ini, televisi pun berkembang dengan seiring berjalannya waktu dan penemuan teknologi. Mulai dari televisi hitam putih, berwarna, TV tabung, hingga akhirnya tiba di era serbacanggih yang mengeluarkan TV Plasma, LCD, LED, dan akhirnya Smart TV.

Apakah itu Smart TV? Munculnya TV Pintar ini menjadi sebuah breakthrough di dunia elektronik. Tidak mengubahnya secara drastis, justru menjadikan Smart TV sebagai one stop destination kamu untuk dunia entertainment. Masih bingung memilih Smart TV di rumah kamu? Blibli.com sedang mempunyai tawaran menarik untuk Smart TV Polytron lho! Jangan lupa untuk cek promo yang sedang berlangsung ya, dijamin tidak akan menyesal.

Dapat menyambungkan televisi ke koneksi internet menjadikan televisi pintar ini sebagai TV impian orang-orang. Bukan sekadar mengakses internet pada layar televisi kamu di rumah, bagi kamu pencinta televisi, kamu juga mengunggah berbagai macam aplikasi seperti YouTube, streaming online, online games, bahkan membuka akun media sosial milik kamu.

Sesuai namanya, Smart TV ini menyimpan banyak fungsi yang dapat kamu nikmati dengan banyak orang, di antara lain:

1. Sesi olahraga bersama

Photo by Pixabay

Smart TV juga bisa memperbaiki kesehatan kamu, lho! Bisa dengan menonton kanal olahraga di YouTube atau dengan mengunggah aplikasi olahraga ke dalam Smart TV kamu. Atur waktunya, pastikan kamu memiliki tempat yang cukup luas untuk bergerak ya!

SEDIAKAN MATRAS ANTISLIP INI DI RUMAH UNTUK MENCEGAH CEDERA

2. Movie night in!

Photo by Pixabay

Sedang menunggu-nunggu episode terbaru dari seri yang kamu dan teman-temanmu ikuti? Rayakan hari itu dengan mengadakan movie night in! Jangan setengah-setengah, sulap ruang televisi kamu seperti studio di bioskop. Siapkan selimut, minuman, dan makanan untuk dinikmati bersama!

LENGKAPI MOVIE NIGHT IN KAMU DENGAN JOLLY TIME FUN MANIA POPCORN

3. Game night

Photo by Pixabay

Jangan menyia-nyiakan sambungan koneksi internet di rumah kamu terbuang begitu saja! Adakan turnamen rutin di rumah kamu. Berbagai macam perlombaan bisa kamu buat, seperti monopolypac-manpoker, bahkan kamu pun bisa menyambungkan smartphone atau perangkat elektronik lainnya ke Smart TV.

ISI TERUS DAYA TAHAN HANDPHONE KAMU DENGAN CHARGER TANPA KABEL DARI ANKER

4. Menyaksikan Piala Eropa 2020

Photo by Pixabay

Dengan membeli Smart TV Polytron PLD dari blibli.com, kamu dapat menikmati fitur built in Mola TV, lho! Tidak perlu membeli perangkatnya secara terpisah, kamu bisa menyaksikan Piala Eropa 2020 dengan keluarga dan sahabat tanpa rasa takut ketinggalan.

DINGINKAN SUASANA YANG PANAS DENGAN SIAP SEDIA BIR BINTANG DI KULKASMU!

5. Diskusi pekerjaan

Photo by Pixabay

Bisa disambungkan ke layar laptop, Smart TV dapat menjadi pengganti screen kamu untuk sementara. Hal ini juga dapat kamu aplikasikan ketika sedang meeting untuk project penting atau pun brainstorming. Sesekali mengubah suasana kantor yang monoton menjadi ceria pasti akan ada hasilnya lho!

JADIKAN SUASANA KANTORMU LEBIH RELAX DENGAN MENGGUNAKAN BEAN BAG!

Jadi, jangan sampai terlewat promonya, segera meluncur ke blibli.com ya!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya