Aksi Seru Berbalut Fiksi Ilmiah, Drakor Mouse List Wajib Netflix Seriesmu!

Photo via pixabay.com

Buat pecinta drama Korea, di Februari ini bakalan jadi bulan yang ngga ada habisnya sama drama upcoming yang keren. Mouse jadi salah satu Netflix series yang aku rekomendasiin buat ditonton. Rencananya drama ini sih tayang di tanggal 24 Februari mendatang. Terus, gimana sih jalan cerita drama yang dibintangi Lee Seung Gi ini? Stay tune disini ya!

Sinopsis Drama Korea Mouse

Usai membintangi drama Vagabond dua tahun lalu, Lee Seung Gi balik ke dunia akting lewat drama terbaru berjudul ‘Mouse’. Rencananya, drama ini bakalan tayang di tvN pada 24 Februari. Di sini, Lee Seung Gi bakal berperan jadi tokoh utama dengan karakter beda. Soalnya, aktor tampan ini bakal jadi polisi pemula yang punya kepribadian jujur dan adil.

Perannya jadi Jung Ba Reum, polisi ini bakal nemuin banyak masalah pelik setelah ketemu sama pembunuh psikopat. Kasus yang awalnya cuma biasa biasa aja, jadi makin kompleks setelah ada pembunuhan berantai secara gila gilaan. Hal ini yang bikin keadaan bangsa jadi ketakutan dan kacau.

Kalau aku lihat dari teaser pertama yang dirilis tvN, Mouse nawarin cerita thriller yang penuh misteri. Alur ceritanya menurutku kebilang cukup baru biarpun masih di dunia  kepolisian dan pembunuhan. Di drama Korea ini bakal muncul kejadian kejadian yang ngubah cara hidup karakternya jadi penuh tantangan.

Deretan Pemain yang Bakal Berperan di Drakor Mouse

Nggak cuma nama Lee Seung Gi aja yang bikin aku nungguin drama ini. Soalnya, ada juga sederet nama pemain berbakat lainnya kayak Lee Hee Joon, Park Joo Hyun, Ahn Jae Wook, dan Kyung Soo Jin. Beberapa nama populer lainnya yang gak kalah nyuri perhatian pula ada P.O Block B yang tampan sampe aktor Woo Ji Hyun.

Buat ngasih gambaran singkatnya, disini aktris dan aktor tersebut bakalan adu akting sama Lee Seung Gi. Nah, buat karakter yang dimainin sama Park Ju Hyun, dia bakalan meranin sosok gadis SMA yang tangguh dan tinggal sendirian. Tapi karakternya bakal berubah setelah bertemu polisi lingkungan rumahnya yaitu Jung Ba Reum.

Selain itu, Lee Hee Joon bakal berperan jadi Go Moo Chi, seorang detektif Korea yang harus kehilangan orang tuanya di usia belia. Nah, karena itu dia bertekad buat bales dendam soal pembunuhan yang terjadi sama ortunya. Dia bakalan ngehalalin segala penjahat.

Ahn Jae Wook di drama Korea ini bakal meranin ahli bedah saraf terkenal yang ada di rumah sakit. Nah, disini Ahn Jae Wook bakalan adu akting sama Kim Jung Nam yang berperan sebagai istrinya. Sementara aktor kesayanganku P.O Block B bakal jadi detektif pemula yang kerja di bawah pimpinan Go Moo Chi.

Netflix Premium Paket Streaming 1 Bulan UHD 4K INDO
Netflix Premium Paket Streaming 1 Bulan UHD 4K INDO

Nah, itu dia ulasan sinopsis dan daftar casting dari drama Korea Mouse. Buat kamu yang pengen nonton drama yang satu ini, langsung aja streaming di Netflix. Eits, buat yang belum berlangganan, yuk subscribe yuk! Aku sih langganannya lewat Blibli.com karena metode pembayarannya cepat dan praktis. Dijamin, udah bisa nonton series kesayangan lebih gampang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY