Aksesoris Motor yang Gak Boleh Kelewat Biar Motor Makin Keren

Photo via pexels.com

Jaman sekarang, nyari aksesoris buat dandanin motor udah makin gampang. Stoknya makin banyak, cara belinya juga ga harus datengin toko. Soalnya semua udah bisa serba online. Nah buat yang hobi dandanin motor, nih ada banyak macem-macem pilihan aksesoris motor yang lagi promo di Blibli.com

Aksesoris Sepeda Motor

  1. Lampu LED
Luminos 9nine Lampu LED T10 Senja Sein Lampu Plat Mundur Super Bright
Luminos 9nine Lampu LED T10 Senja Sein Lampu Plat Mundur Super Bright

Pertama ada lampu LED yang harus banget dijajal biar motor makin keren. Warna lampunya macem-macem. Tinggal dipilih sesuai selera. Lampunya cukup dipasang di bagian depan aja ya. Jangan ditaro di lampu sein apalagi lampu belakang. Biar pas nyetir nyaman dan aman buat pengendara lain juga. Enaknya lampu ini, nggak perlu repot ngotak-ngatik sampe ribet banget soalnya lampu LED kayak Luminos ini masangnya kebilang gampang.

  1. Tempat Dudukan Plat Nomor Motor
One Way Tempat Dudukan Plat Nomor Motor Set Depan Belakang
One Way Tempat Dudukan Plat Nomor Motor Set Depan Belakang

Buat yang plat nomer motornya sering copot, coba kasih rumah buat platnya. Selain jadi solusi biar ga copot-copot, dudukan plat nomer ini bisa dipake buat variasi motor, sekalian buat ngamanin biar gak ngebeset atau bikin lecet kulit pas kena pinggirannya.

  1. Sarung Motor
FS FUSION R Sarung Motor Yamaha Aerox Nmax dan Sejenisnya WATERPROOF Tasla Korean Import
FS FUSION R Sarung Motor Yamaha Aerox Nmax dan Sejenisnya WATERPROOF Tasla Korean Import

Biar motor gak kena panas atau ujan pas lagi diparkir, lebih bagus disarungin aja. Soalnya, panas matahari ga baik juga buat kendaraan. Selain bikin cetnya pudar, matahari juga bisa bikin kaca speedometer retak-retak. Apalagi kalo abis panas dikasi ujan. Nah, solusinya bisa pake sarung motor. Sarung motor kayak gini juga bikin motor jadi aman dari lecet pas ditaro di parkiran.

  1. Handgrip
Monster Jalu Pendek Handgrip Bintik Motor
Monster Jalu Pendek Handgrip Bintik Motor

Handgrip juga harus punya tingkat nyaman yang oke, soalnya nentuin banget nih pas lagi ngegas dan ngerem motor. Kalau handgrip licin, pasti susah dong mau ngelakuin dua hal kayak gitu. Makanya banyak banget anak-anak touring yang modifikasi bagian ini pake handgrip baru yang bahannya gak licin.

Aksesori motor satu ini punya warna yang macem-macem. Jadi selain bisa ngasih rasa nyaman yang tinggi, bisa juga buat tampilan motor makin yahud. Inget ya, pilih handgrip yang sesuai sama dimensi lubang setang motor masing-masing. Biar gak gampang kendor pas dipake.

  1. Spion
Spion Tomok FULL CNC Model Rizoma Tomok 2 Spion Motor
Spion Tomok FULL CNC Model Rizoma Tomok 2 Spion Motor

Karena spion ngedukung safety riding, jangan sampai komponen satu ini gak ada di motor. Selain biar aman dari kecelakaan, ternyata bikin aman juga dari tilangan. Kalo ngerasa spion bawaan motor kurang kece, mending ganti pake spion tomok. Fungsinya sih tetep sama, cuma modelnya lebih ramping dan ringkas jadi lebih gampang buat nyelip-nyelip di jalanan yang macet.

Udah siap bikin kendaraan lebih oke dan mantap? Langsung aja sikat di Blibli.com, soalnya lagi ada banyak promo perlengkapan modifikasi dan perawatan motor yang harganya di bawah 100 ribu. Promonya terbatas banget nih, jadi jangan pake lama. Langsung serbu barangnya.

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY